• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 09.05
5 Perubahan Hidup Yang Membuat Anda Bertambah Gemuk. KOMPAS. Hidup itu bagaikan gelombang pasang surut -diwarnai oleh peristiwa menggembirakan dan juga menyedihkan. Ternyata, peristiwa-peristiwa dalam hidup kita dapat juga berpengaruh terhadap ukuran tubuh, lho. Menurut peneliti Zhenchao Qian, profesor di bidang sosiologi dari Ohio State University, bertambahnya bobot tubuh dapat terjadi akibat adanya beberapa perubahan pada kebiasaan dan gaya hidup seseorang, yang juga merupakan dampak dari peristiwa yang dialami seseorang. Bila tidak diwaspadai, naiknya berat badan malah bisa makin tidak terkendali.

5 Perubahan Hidup Yang Membuat Anda Bertambah Gemuk
1. Berpacaran dalam waktu lama
Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat menemukan bahwa pasangan yang baru menikah cenderung mengalami kenaikan berat badan pada bulan-bulan awal pernikahan. Tetapi ternyata, tidak perlu menunggu janur melengkung sampai berat badan naik. Masa pacaran yang lama juga dapat memberikan efek serupa. Menurut sosiolog dari University of Cincinnati, Corinne Reczek, pasangan yang berpacaran lama biasanya akan sering melakukan berbagai hal bersama. "Terkadang ini termasuk menyantap makanan tidak sehat. Pasangan dapat menularkan kebiasaan-kebiasaan baru yang belum tentu sehat, yang akan diikuti dengan senang hati oleh yang lainnya," papar Reczek. Solusinya? Andalah yang harus terlebih dulu memiliki cara pikir sehat. Kemudian, sedikit demi sedikit tularkan pada pasangan.

2. Mulai kuliah
Lepas dari bangku sekolah dan masuk kampus membuat sebagian orang menjauh dari rumahnya. Mereka tinggal di kos dan harus bisa mengurus dirinya sendiri, tanpa pengawasan orangtua. Masalahnya, hal ini membuat pilihan makan juga tidak lagi terjaga. Demi alasan praktis (karena di kos tidak ada tempat memasak atau tugas kuliah sedang banyak), para mahasiswa lebih suka mampir ke gerai fastfood atau menyantap mi instan. Jadwal makan menjadi tidak teratur, ditambah waktu istirahat juga yang tidak menentu. Untuk mengatasi hal ini, pakar menyarankan agar para mahasiswa memasak makanannya sendiri (apabila memungkinkan) atau mencari alternatif makanan yang lebih sehat ketimbang memilih sepiring makanan cepat saji.

3. Mulai bekerja
Saat kuliah makanan cenderung kurang gizi, ketika mulai bekerja lain lagi. Mungkin pilihan makanan sudah lebih beragam, namun kesibukan mengejar karier sering membuat Anda tidak makan dengan teratur. Atau, Anda mulai bersahabat dengan makanan yang tinggi lemak, yang kerap menjadi pilihan saat makan siang atau makan malam dengan klien. Selain itu, kegiatan olahraga tampaknya semakin jauh dari kehidupan. Tidak heran bila ukuran berat badan semakin meningkat. Untuk itu, pakar menganjurkan agar kita mulai mengurangi konsumsi makanan tinggi lemak serta lebih giat berolahraga.

4. Punya anak
Masa kehamilan sudah menyumbang tambahan beberapa kilo tersendiri bagi tubuh kita. Setelah anak-anak lahir, entah kenapa lemak itu tidak kunjung lenyap. Menurut peneliti dari Georgia Health Sciences University, penyebab utama melarnya ukuran pinggang para ibu ini adalah stres.

"Pikiran yang stres sedikit banyak berpengaruh dalam membentuk gaya hidup yang kurang aktif secara fisik," kata peneliti Dr Deborah Young-Hyman. Kesimpulannya, Anda harus lebih sering merilekskan pikiran, misalnya dengan bertemu dengan teman atau sesama ibu, atau sekadar berolahraga ringan.

5. Bercerai
Menurut suatu studi, wanita cenderung menjadi lebih gemuk ketika menikah, namun sebagian orang juga mengalaminya ketika mereka bercerai. Kabar baiknya? Menjadi gemuk setelah bercerai kebanyakan dialami oleh para pria.

5 Perubahan Hidup Yang Membuat Anda Bertambah Gemuk - Posted by Iklan Surya

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger