• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 20.15
Membakar Kalori Dengan 7 Langkah Efektif. Untuk setiap aktivitas fisik berikut, Kimberly Lummus, MS, RD selaku koordinator untuk Austin Dietetic Association di Austin, Texas, memberikan informasi tentang jumlah kalori yang terbakar. Aktivitas fisik ini dilakukan per 30 menit untuk berat badan rata-rata 68 kilogram.
Membakar Kalori Dengan 7 Langkah Efektif

1. Berkebun.
Aktivitas ini dapat membakar 153 kalori dengan frekuensi 3-4 kali seminggu. Mulai dari menyirami, mencabuti rumput, memunguti daun kering, menanam biji atau pohon, menyiangi semak hingga menggali tanah. Banyak rangkaian kegiatan yang bisa Anda lakukan sekaligus untuk membakar kalori lebih banyak. Namun, tak perlu waktu lama jika Anda baru mulai.

Sebaiknya, awali dengan lakukan peregangan. Pasalnya, selama berkebun, Anda akan melakukan banyak gerakan seperti jongkok, membungkuk, dan berdiri secara berulang. Peregangan bisa mencegah terjadinya cedera.

2. Bersepeda santai.
Aktivitas ini dapat membakar 220 kalori dengan kecepatan sedang 10 mph dan frekuensi dua kali seminggu. Bersepeda tak sekadar membakar kalori, namun juga menguatkan tulang, otot perut, dan punggung.

Baik sepeda statis atau di luar rumah, keduanya membakar kalori dalam jumlah sama. Namun, bersepeda di alam terbuka sembari menikmati suasana sekitar tentu lebih menyegarkan dan menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama teman, baik dalam komunitas ataupun sebagai peserta lomba fun bike misalnya.

3. Belanja.
Aktivitas ini membakar 121 kalori dengan frekuensi 1-2 kali sebulan. Dengan berjalan sambil mendorong kereta belanja selama satu jam, kalori dalam tubuh dapat terbakar hingga 250 kalori. Mulai dari memilah-milah barang, memutari rak-rak toko, hingga berdiri mengantre di kasir. Begitu pula, ketika Anda menjinjing barang belanjaan atau menyimpannya ke dalam rak dapur.

Gunakan sepatu yang nyaman ketika berbelanja, agar memudahkan Anda membawa belanjaan dan menjauhkan nyeri punggung.

4. Berlari.
Aktivitas ini membakar 374 kalori dengan frekuensi latihan setiap pagi. Kunci utama agar kalori terbakar lebih efektif adalah dengan rutin menjalankannya setiap hari. Selain membakar kalori, berlari juga memungkinkan seluruh tubuh untuk aktif bergerak, terutama otot kaki, bokong, dan punggung. Inilah yang membuat badan lebih ramping dan lentur. Agar dapat meraih hasil maksimal, ayunkan tangan Anda selama berlari.

Pilih sepatu yang nyaman saat berlari dan lindungi kaki dari gesekan dengan menggunakan kaos kaki. Lakukan peregangan sebelum berlari dan awali latihan dengan berjalan kaki 10-15 menit.

5. Berenang.
Aktivitas ini membakar 400 kalori dengan frekuensi sesering mungkin. Rutin berenang akan membangun kekuatan dan kelenturan otot sekaligus menguatkan jantung karena melancarkan peredaran darah dari dan menuju jantung. Lakukan pemanasan sebelum berenang. Secara psikologis, sentuhan fisik dengan air kala berenang juga dapat memberikan efek rileks dan segar.

Tak usah berenang terburu-buru atau memaksakan diri terlalu lama. Yang penting adalah menjaga rutinitas dan menikmati aktivitas ini. Isi perut Anda sebelum berenang. Agar terhindar dari kram, mulailah aktivitas ini dengan meregangkan tangan ke atas, samping, dan belakang.

6. Bowling.
Aktivitas ini membakar 100 kalori dengan frekuensi satu kali seminggu. Menurut Dr Todd Keylock, asisten profesor kedokteran olahraga dari Bowling Green State University's School of Human Movement, bowling adalah salah satu olah tubuh yang baik untuk dilakukan, sebab tubuh dibuat bergerak sambil bermain. Penelitian yang dilakukan Keylock bahkan menunjukkan bowling dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap luka dan rasa nyeri.

Sebelum melakukan aktivitas ini, lakukan peregangan dengan fokus pada tangan. Mulailah permainan dari bola ringan lalu bertahap ke bola yang lebih berat.

7. Naik turun tangga.
Aktivitas ini membakar 200 kalori, dilakukan setiap hari. Kegiatan mudah ini bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana pun baik di rumah, kantor, pertokoan. Manfaatkan sela kesibukan di kantor untuk melepaskan penat sejenak dengan menaiki atau menuruni tangga.

Lakukan dengan kecepatan jalan biasa dan sebaiknya tidak sambil berlari untuk mencegah cedera. Jika melakukannya di tangga darurat, pastikan tangga ini sering dilalui dan pintunya dalam keadaan baik, tidak rusak atau terkunci.

Membakar Kalori Dengan 7 Langkah Efektif - KOMPAS

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger