• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 19.33
Mengencangkan Tubuh Dengan Latihan Singkat. Menjadi tunangan pemain bola asal klub Chelsea, Frank Lampard, rupanya memberi pengaruh baik bagi presenter TV Christine Bleakley. Maklum, ritme hidupnya sempat kacau sewaktu menjadi presenter acara bincang pagi Daybreak, yang disiarkan stasiun televisi Inggris, ITV, pukul 06.00-08.30. Hidupnya diawali begitu pagi, sehingga tubuhnya sempat bingung antara lelah atau lapar. "Aku jadi makan lebih banyak. Aku makan dua kali sebelum kebanyakan orang bangun pagi. Kepalaku pusing karena aku melawan rasa lelah," katanya.

Mengencangkan Tubuh Dengan Latihan Singkat

Kini, Christine sudah mampu mengubah pola hidupnya. Apalagi semenjak meninggalkan Daybreak dan menjadi presenter Dancing On Ice. Tubuhnya menjadi bugar, bahkan sekarang ia meluncurkan DVD latihan berjudul Christine Bleakley: The Workout yang disusunnya bersama saudarinya, Nicola, dan personal trainer-nya, Maria Fenn. Meskipun begitu, ia menyarankan Anda untuk tidak melupakan pentingnya tidur. Tidur bermanfaat agar kita tetap sehat dan mempertahankan berat ideal. "Kalau aku harus memilih antara tidur dan olahraga, tidur pasti juara," katanya.

DVD latihannya terbagi atas tiga ses, yaitu untuk seluruh tubuh, setiap bagian tubuh, dan yang paling penting, latihan interval. Menurutnya, latihan pendek yang keras sangat efektif, karena membuat Anda sangat bugar. Latihan interval yang cepat mudah diikuti siapa saja, tak peduli betapa padat aktivitas Anda. "Setelah melakukan latihan ini beberapa minggu, aku bisa bilang tubuhku benar-benar berubah," serunya.

Untuk Anda yang sibuk, Christine berbagi trik tentang olahraga berdurasi 4 menit yang menurutnya sangat efektif untuk menjaga kebugarannya. "Latihan ini menjadi favoritku karena hanya berlangsung 4 menit. Anda akan mendapatkan latihan yang sangat baik dalam waktu yang pendek. Awalnya memang berat, tapi tetaplah melakukannya, toh cuma empat menit!" tutur perempuan 32 tahun ini.

1. Press-ups
Gerakan ini tak hanya akan membuat pundak dan lengan menjadi seksi, tetapi juga akan melatih otot dada dan perut. Lakukan sebanyak mungkin selama 20 detik.

* Lakukan posisi push-up (atau plank) dengan menurunkan lutut ke lantai. Angkat kaki Anda, dan letakkan kedua tangan di samping matras (gambar a).
* Tekuk siku dengan sudut 90 derajat (gambar b), dan turunkan dada ke lantai. Berhenti selama dua detik, lalu angkat kembali tubuh Anda ke posisi semula dengan mendorong dada ke atas.

2. Mountain climber
Gerakan ini baik untuk membentuk bagian perut, dan akan bekerja ke seluruh otot inti, termasuk obliques (perut bagian samping). Lakukan sebanyak mungkin selama 20 detik.

* Atur tubuh Anda dalam posisi push-up biasa dengan kedua lengan terentang lebih lebar dari dada, sementara kaki terjulur ke belakang.
* Tarik lutut kanan ke arah siku tangan kiri sambil memutar  tubuh ke kiri (gambar a), lalu kembalilah ke posisi awal. Ulangi dengan menarik kaki kiri dan memutar tubuh ke arah siku kanan (gambar b). Ulangi kedua kaki bergantian secepat Anda bisa.

3. Get-ups with jump
Gerakan seluruh tubuh yang akan melatih seluruh tubuh bagian bawah, perut, dan sistem kardiovaskular. Lakukan sebanyak mungkin selama 20 detik.

* Berbaring telentang dengan kedua lengan terjulur ke atas kepala dan kaki lurus ke depan (gambar a). Angkat pundak dan tubuh dari lantai sehingga posisi Anda duduk (gambar b). Lalu bangkitlah dari lantai, sebisa mungkin tanpa bantuan kedua tangan. Berdiri, lalu melompatlah setinggi Anda bisa (gambar c). Setelah itu, turunkan tubuh dalam posisi squat (seperti duduk) dan berbaring kembali telentang di lantai.

Tips:
1. Lakukan tiga gerakan ini bergantian selama masing-masing 20 detik, dengan jeda selama 10 detik untuk masing-masing gerakan. Lanjutkan selama empat menit, dan cobalah untuk mengulang sebanyak mungkin setiap gerakan.

2. Selalu lakukan gerakan fitnes yang menggabungkan aktivasi kejangan cepat serabut otot, seperti jumping squats atau sprinting. Hal ini akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat daripada sekadar melakukan aerobik dalam durasi yang lama.

Mengencangkan Tubuh Dengan Latihan Singkat - KOMPAS

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger