• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 08.47
Rajin Olahraga Membuat Tidur Lebih Lelap. Banyak orang sering mengalami gangguan tidur dan beberapa di antaranya terpaksa mengonsumsi obat-obatan tertentu. Tetapi, ada solusi alami yang mungkin dapat dipertimbangan oleh mereka yang mengalami masalah tidur, yakni melakoni olahraga secara teratur.

Rajin Olahraga Membuat Tidur Lebih Lelap

Riset terbaru menunjukkan, melakukan latihan atau aktivitas fisik secara teratur ternyata dapat membantu seseorang untuk tidur lebih nyenyak dan tetap bugar di siang hari. Manfaat olahraga bagi perbaikan kualitas tidur ditunjukkan dalam penelitian yang digagas para ilmuwan dari Oregon State University Amerika Serikat.  Riset ini tidaklah merekomendasikan bahwa olahraga secara langsung akan memperbaiki kualitas tidur seseorang, tetapi mungin akan  penjelasan lain yang menghubungkan antara keduanya.

Matthew P. Buman, asisten profesor bidang olahraga dan kebugaran di Arizona State University menilai, hasil penelitian ini sejalan dengan riset riset sebelumnya. "Secara umum, hubungan antara aktivitas fisik dan tidur sifatnya moderat," kata Buman. Dalam risetnya, peneliti menggunakan pada data statistik survei kesehatan Amerika Serikat yang dilakukan pada tahun 2005-2006. Para peneliti melibatkan lebih dari 2.600 relawan pria dan wanita berusia 18-85 tahun.

Dalam penelitian, semua relawan diinstruksikan mengenakan accelerometer - sebuah perangkat untuk mengukur aktivitas fisik - selama seminggu.  Kemudian  para relawan dibuatkan suatu panduan untuk  melakukan latihan fisik selama 150 menit secara moderat dalam seminggu atau berlatih selama 75 menit dengan intensitas tinggi selama seminggu.

Hasilnya menunjukkan, mereka yang memenuhi pedoman latihan sebesar 65 persen cenderung tidak merasa ngantuk di siang, dan memiliki risiko lebih kecil mengalami kram saat tidur (65 persen) dan cenderung lebih rendah mengalami kesulitan berkonsentrasi saat lelah (45 persen). Studi ini dipublikasikan dalam edisi Desember journal Mental Health and Physical Activity. Beberapa peneliti berpikir bahwa aktivitas fisik dapat meningkatkan kualitas tidur dengan membantu mengurangi tingkat stres, kecemasan dan depresi.

"Ketika Anda membakar lebih banyak kalori melalui latihan, tubuh Anda akan lebih mudah tertidur. Studi lain bahkan menyebutkan manfaat lain dari olahraga untuk mengurangi berat badan, yang pada gilirannya membantu orang untuk tidur lebih baik," kata peneliti.

Rajin Olahraga Membuat Tidur Lebih Lelap KOMPAS

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger