• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 08.27
Perbuatan Yang Membatalkan Syahadat Seorang Muslim/Muslimah 3

Melakukan Sesuatu Untuk Selain Karena Allah

Perbuatan Yang Membatalkan Syahadat
spiegel.de
Hal ini sangat tidak disukai oleh Allah berdasarkan firmanNya :

“Katakanlah , “ Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku adalah untuk Allah, Tuhan semesta alam” (Al An'am :162)

Berdasarkan ayat tersebut kita tegaskan keyakinan bahwa tidak ada ibadah atau penghambaan yang disembah kecuali Allah SWT. Tidak ada peribadahan yang dipersembahkan, kecuali hanya untuk dan karena Allah SWT.

Pengertian ibadah disini tidak hanya terbatas pada masalah masalah shalat, zakat, puasa dan haji, tetapi mencakup semua pekerjaan yang dilakukan di atas syariat yang ditujukan dan diperuntukkan karena Allah SWT adalah termasuk ibadah. Sebaliknya setiap pekerjaan yang dimaksudkan karena hendak berbakti pada selain Allah yang memang dimurkai Allah adalah syirik. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa contoh pekerjaan yang termasuk dalam kategori syirik dalam masalah ini.

Antara lain berkhidmat untuk menegakkan nasionalisme (Kebangsaan) dan menjadikannya sebagai tujuan utama dalam perjuangan hidup; seperti berperang karena untuk mempertahankan bangsa (nation), berpropaganda agar orang mendukung ide nasionalisme serta cita cita nasionalisme, berjuang dan bekerja demi kebangsaan, dan menanamkan semangat fanatisme kebangsaan yang mendalam. Penumpuan dan konsep hidup semacam itu adalah pandangan atau konsep hidup syirik. Karena Allah SWT telah menyuruh bekerja, berkhidmat , berjihad, dan berperang karena Allah SWT semata. Kaum muslimin dibenarkan berusaha memperbaiki bangsanya atas dasar apa yang diperintahkan oleh Allah SWT. Maka apabila bangsanya itu kafir, saat itu pula kaum muslimin tidak boleh berkhidmat lagi, bahkan kalau ia berkhidmat pada bangsa kafir dianggap sebagai penghianatan terhadap diri dan Islam.

Bekerja semata mata untuk kemajuan Negara juga termaksud dalam kategori syirik, kaum muslimin tidak boleh meletakkan gantungannya kepada negaranya, kecuali tujuan Negara  dan orang orang yang memerintahnya semua bertujuan Islam dan karena Allah semata. Apabila kita bekerja untuk kebaikan Negara dan penduduknya yang Islam maka pekerjaan kita itu sesuai dengan perintah Allah, tetapi apabila kita meletakkan kenegaraan sebagai tujuan perjuangan didalam pekerjaan kita dan tidak mau meniatkan kepada Allah, maka pada dasarnya orang yang melakukannya itu sudah termasuk dalam kategori syirik. Allah telah memandang hina terhadap orang orang atau bangsa bangsa yang menggantungkan keyakinannya kepada Negara. Allah berfirman,

Dan jika Kami wajibkan atas mereka,”Bunuhlah diri dirimu atau keluarlah dari kampung kampungmu,”niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka, padahal jika mereka kerjakan apa yang dinasehati kepada mereka, niscaya adalah lebih baik buat mereka dan lebih kuat ketetapan (iman mereka)”. An Nisa : 66

Suatu pekerjaan atau apa saja yang dibuat atas dasar kepentingan meninggikan citra atau syiar Negara, kesatuan Negara, dan berjuang habis habisan untuk kepentingan Negara adalah syirik. Akan tetapi jika dasar pekerjaan dan usaha itu atas dasar neraca keimanan kepada Allah dalam rangka berusaha melaksanakan perintah Allah, dan menjaga kepentingan Negara semata mata hendak mempertahankan pelaksanaan perintah Allah atas dasar tujuan berbakti kepada Allah, ini jelas termasuk dalam kategori ibadah.

Suatu pekerjaan yang dijalankan atas dasar untuk kemanusiaan semata adalah termasuk syirik, karena ia telah memalingkan konsep atau pengertian hidupnya dari Allah , yang semua orang harus menumpukkan segala pekerjaannya hanya untukNYa.

Akan halnya slogan ilmu untuk ilmu, sastra untuk sastra, dan seni untuk seni, adalah juga termasuk perbuatan syirik. Pokoknya setiap slogan atau symbol yang diluar niat untuk menyembah Allah adalah syirik. (Al Islam Jilid 1, Said Hawwa).

Perbuatan - Perbuatan Yang Membatalkan Syahadat Seorang Muslim/Muslimah (Ulasan) :
1. Bertawakal dan bergantung  pada Selain Allah.

2. Mengingkari Nikmat Allah, baik yang kelihatan atau yang tidak kelihatan, baik yang mudah difikirkan atau yang memerlukan pengkajian secara mendalam.

3. Melakukan Sesuatu Untuk Selain Karena Allah.

4. Memberikan hak untuk memerintah dan melarang secara mutlak, hak menghalalkan dan mengharamkan , hak membuat undang undang, dan hak menentukan hukum kepada selain Allah.

5. Taat Kepada Selain Allah atas Dasar Kerelaan dan Keyakinan Tanpa Ada Izin dari Nya.

Perbuatan Yang Membatalkan Syahadat Seorang Muslim/Muslimah 3 - Sumber : http://www.eramuslim.com/berita-semangat-nasionalisme-sekuler--yang-membatalkan-syahadatain-3.html

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger