• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 05.40
Kembali di hari kuliah saya, saya menceritakan atas ini komputer laptop benar-benar anggaran-harga dan underpowered oleh Asus. Itu disebut EeePC dan memelopori genre sub-laptop kecil yang dikenal sebagai netbook. Pada waktu itu, konsumen sedang mencari komputer laptop kuat. Semua orang ingin netbook 15-inci yang besar seperti Dell dan Apple Macbook Pro. Tapi netbook seperti Asus EeePC, Acer Aspire One dan Mini HP mengajarkan sesuatu hal pada konsumen yang sangat menarik yang menyoroti fenomena tablet.

Netbook


netbook


Netbook menciptakan paradigma komputasi 'cukup baik', 'cukup baik' untuk melakukan tugas-tugas sederhana dan paling dasar, seperti browsing dan word processing market. Meskipun mereka kurang bertenaga, netbook membuat langkah besar dalam kategori harga, di mana konsumen sedang mencari komputer kedua atau bahkan ketiga dalam rumah tangga. Mereka juga sangat populer dengan mahasiswa.

Anda tidak bisa berharap untuk mengedit video di rumah atau bermain game grafis yang intensif PC pada netbook, tetapi di mana mereka benar-benar berguna adalah dari segi portabilitas. Mereka kecil, ringan dan dapat digunakan bahkan di ruang yang paling kompak, dan kita sering melakukan semua tugas-tugas dasar dalam situasi ini.

Saat ini, tablet cepat menggantikan popularitas netbook '. Meskipun netbook masih dijual, tablet terkemuka seperti iPad semakin memenangkan hati banyak konsumen di seluruh dunia yang mencari untuk mengisi ruang 'komputer kedua'.

Dan berkat tablet seperti iPad, konsumen bergerak menjauh dari mesin komputer tradisional untuk bermigrasi ke layar sentuh untuk tugas-tugas sederhana dan mobile internet. Orang-orang masih membutuhkan komputer laptop, tetapi mereka sering digunakan di kantor dan di atas meja, sementara tablet berjalan dengan mereka di mana-mana.

Dan dengan netbook arah kedepan meningkatkan daya proses untuk mempercepat kinerja tidak lagi cukup untuk menarik perhatian konsumen, terutama ketika hampir semua laptop saat ini mengikuti rute Macbook Air, tipis, ringan, kompak dan kuat.

Untuk harga netbook saat ini, salah satu mungkin dapat menambahkan hanya sedikit lebih mahal dari tablet, yang menawarkan pengalaman yang berbeda secara keseluruhan, bukan sesuatu yang mereplikasi komputer laptop tetapi pada faktor bentuk yang lebih kecil.

Tentu saja, netbook masih lebih baik dalam hal multitasking dan pekerjaan kantor, namun pengguna melakukan tugas-tugas yang kurang dan kurang pada 'kedua' komputer mereka, dan mereka akan kembali ke laptop mereka yang sebenarnya dan komputer desktop untuk pekerjaan komputer nyata.

Dan bahkan jika mereka perlu, aksesori keyboard nirkabel hanya untuk jaga jaga saja. Di sisi lain, Anda tidak dapat menggunakan netbook untuk menggunakan layar sentuh layaknya tablet.

Sebagian besar hal yang kita lakukan saat ini adalah berbasis web, memeriksa email, Facebook dan Twitter feed, menonton video YouTube, dan membaca berita online. Sementara tugas-tugas ini bekerja dengan baik pada netbook, tablet memberikan pengalaman yang lebih kondusif dalam mengkonsumsi media dan informasi dari internet.

Tablet juga telah terbukti berpotensi menggantikan laptop sama sekali (bagi sebagian orang), dan fenomena ini adalah sesuatu yang netbook gagal capai selama bertugas dengan singkat di pasar. Aku bertanya kepada ayah saya, yang memiliki sebuah iPad, apakah ia masih akan membutuhkan setidaknya sebuah komputer untuk bekerja. Dia mengaku senang dengan iPad sebagai komputer utamanya.

Jika iPad dapat memuaskan ayah saya sebagai pengganti komputer, mengapa netbook tidak bisa? iPad tidak hanya menawarkan pengalaman komputasi yang 'cukup baik', tetapi juga sederhana dengan antarmuka yang mudah digunakan untuk disentuh dan aplikasinya yang user-friendly. Yang akhirnya membawa kita ke pertanyaan ini: Apakah netbook akhirnya mati? Banyak pemilik tablet dan bahkan produsen komputer akan setuju. Banyak telah meramalkan hal ini sejak iPad pertama menghantam pasar, dan tampaknya itu adalah akhir dari garis untuk netbook tahun ini.

Tablet hari ini semakin boombastis penjualannya, akan sulit untuk mengalihkan perhatian konsumen dengan netbook baru. Bahkan pembuat pabrikan perangkat netbook telah mundur dan menciptakan netbook yang mendukung tablet atau ultraportables, termasuk Lenovo yang pada bulan Februari tahun lalu dan Dell.

Tapi paradigma komputasi 'cukup baik' kini telah ditemukan, dan mereka semua dalam bentuk tablet dan bahkan smartphone. Namun, kita tidak boleh lupa bahwa itu semua berawal dari netbook yang benar-benar memulai semuanya. DigitalOne

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger