• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 06.18
Apple mengumumkan bahwa eksekutif yang bertanggung jawab atas Maps, Siri dan perangkat lunak lain dalam budaya-nya mengubah iPhone akan meninggalkan Apple sebagai bagian dari perombakan dalam jajaran perusahaan. CEOApple, Tim Cook, Senin, mengatakan kepergian Scott Forstall dan peran yang disempurnakan Jon Ive, Bob Mansfield, Eddy Cue dan Craig Federighi adalah bagian dari langkah untuk lebih mengintegrasikan perangkat keras, perangkat lunak, dan jasa. "Kami berada dalam salah satu periode paling produktif atas inovasi dan produk baru dalam sejarah Apple," kata Cook.

Scott Forstall


Scott Forstall


Luncurkan dalam dua bulan terakhir dari iPhone 5, sistem operasi mobile iOS 6, mini iPad, iPad, iMac, MacBook Pro, iPod touch, iPod nano bersama dengan hasil aplikasi baru dari "fokus tanpa henti terhadap mengintegrasikan hardware, software dan layanan kelas dunia, "menurut Cook. Analis kredit Apple "ekosistem" dari aplikasi yang didambakan, gadget ramping, dan layanan prima seperti iTunes membuat perusahaan ini menjadi pemain dominan di gaya hidup modern mobile Internet. Forstall telah ditagih sebagai salah satu eksekutif Apple dengan potensi untuk menjadi pedagang keliling menawan untuk produk perusahaan, membantu untuk mengisi seminar co-founder Apple, Steve Jobs pada acara peluncuran.

Forstall akan meninggalkan Apple tahun depan dan berfungsi sebagai penasihat untuk Cook sampai keberangkatannya. Ive akan memiliki "Human Interface" memimpin perannya sebagai pemimpin Desain Industri di Apple. Ive dikreditkan dengan menjadi orang di balik tampilan dan nuansa dari gadget Apple. Siri asisten virtual pribadi dan perangkat lunak Maps akan ditambahkan ke grup layanan online Cue, yang meliputi iTunes dan App Store. Apple meminta maaf bulan lalu untuk kesalahan-sarat aplikasi peta dalam sistem operasi baru yang digunakan oleh iPhone 5 dan mendesak pelanggan untuk menggunakan program saingan sementara perbaikan akan dilakukan.

"Di Apple, kami berusaha untuk membuat produk kelas dunia yang memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami. Dengan peluncuran Maps baru minggu lalu, kita short-down pada komitmen ini," kata kepala eksekutif Tim Cook dalam sebuah surat terbuka. "Kami sangat menyesal untuk kejadian ini yang telah menyebabkan frustasi pelanggan kami dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk membuat Peta yang lebih baik." Apple mengembangkan program pemetaan sendiri yang disertakan dalam sistem baru ponsel operasi iOS 6."

Namun program Apple baru segera mendapatkan cemoohan untuk kurang detailnya landmark dan kota, gagal untuk mengidentifikasi lokasi yang benar dan pandangan distorsi dari gambar nya. Cook mendorong pelanggan untuk menggunakan alternatif, termasuk Google. Meskipun aplikasi peta tidak menghasilkan pendapatan secara langsung, tetapi sering memberikan link ke pencarian, dan membuat pengguna di "ekosistem," perusahaan yang dapat menjadi penting dalam jangka panjang. Namun peta telah mencoreng reputasi perusahaan AS ini, dan beberapa analis telah menyarankan masalah ini bisa mendorong pelanggan jauh dari iPhone.

Tidak jelas apakah bencana Maps adalah faktor dalam keberangkatan Forstall itu. Federighi akan memimpin tim di belakang operasi perangkat lunak untuk Apple perangkat mobile dan komputer Macintosh. Juga akan meninggalkan Apple adalah John Browett, yang bertanggung jawab pada Apple Retail Store yang nyata. Untuk sekarang, Tim ritel Apple akan melaporkan langsung kepada Cook sampai pengganti yang disewa untuk menggantikan Browett ditemukan. AFP NewsBy Glenn Chapman | AFP News

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger