• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 07.33
Mengenal Tablet ASUS VivoTab RT Transformer Windows 8 - ASUS siap untuk memulai pengiriman RT VivoTab (TF600), Segala sesuatu yang kita cintai tentang Pads ASUS Transformer akan segera hadir, dan kini menambahkan Windows RT. Seperti tablet lain dalam lineup ASUS ', mereka memiliki 10-inch IPS Super + layar dengan sudut pandang yang diklaim 178-derajat dan rating kecerahan 600-nit. Spesifikasi lain termasuk quad-core Tegra 3 chip, sebuah kamera 8-megapiksel, autofokus kamera belakang yang mampu merekam video 1080p, SonicMaster audio, dan baterai yang tahan lama - dalam hal ini, diklaim mampu sampai sembilan jam untuk penggunaan tablet dan sampai tujuh jam pada saat menggunakan keyboard dock. Dimensi tablet ini 8.3mm tebal dan bobotnya 1,2 pound, tipis dan ringan seperti halnya Pad Transformer. Terakhir, VivoTab memiliki NFC - sesuatu yang Anda tidak akan menemukan pada salah satu tablet yang lama.

RT VivoTab tersedia mulai hari ini dan mulai dipasarkan di U.S, mulai dari $ 599 untuk 32GB tablet dengan keyboard dock yang disertakan. Sebuah storage sebesar 64GB tablet-dan-dock bundel akan dijual seharga $ 699. Jadi ini sama baiknya membeli tablet seperti ASUS yang sebelumnya.

Tablet ASUS VivoTab RT Transformer Windows 8

ASUS VivoTab RT Transformer Windows 8

Perangkat keras

VivoTab sama tipis dan seringan Pad Transformer yang berbasis Android seperti kita lihat baru-baru ini (banyak yang mengatakan, itu cukup tipis dan cukup ringan). Sama pentingnya, itu jauh lebih mudah untuk memegang daripada Microsoft Surface untuk Windows RT, yang beratnya 1,5 kilogram. Beberapa hal yang perlu diingat: meskipun Surface lebih berat, ia memiliki kickstand built-in. Ditambah, Touch Keyboard sampulnya hanya sekitar tebal 3mm, jadi jika kita berbicara tentang ketebalan tablet ditambah keyboard dock, Microsoft masih menang dalam hal ini.
Pada saat melihat tablet ASUS ini, Anda akan menemukan tombol power / lock up dan rocker volume di sisi kanan - itu ditempatkan cukup tinggi sehingga Anda tidak akan sengaja memukul dengan jari Anda saat Anda sedang menonton film dalam modus lansekap. Pada bagian bawah, tentu saja, adalah konektor yang diperlukan untuk memasang tablet ke keyboard yang menyertainya. Di tepi kiri adalah soket micro-HDMI, bersama dengan slot microSD. Segera, AT & T akan mulai menjual model-LTE, dan mungkin yang satunya lagi akan menyertakan slot SIM khusus, tapi tablet yang kita uji kali ini adalah WiFi-enabled saja. Seperti biasa, speaker terletak di bagian belakang. Di sana, Anda juga akan menemukan kamera 8-megapiksel, bersama dengan lampu flash LED. Pada kamera depan akan tersedia kamera 2-megapiksel untuk video chatting.

Keyboard dock


Meskipun VivoTab yang sebagian besar mengikuti jejak dari Transformer, hal ini memperkenalkan salah satu yang penting, dan sangat aneh, perubahan desain. Di sini, ada kait di tepi kiri bawah, memungkinkan Anda untuk memutuskan sambungan dari keyboard dock. Itu adalah perbedaan mencolok dari desain lama, di mana kait itu terletak di dermaga itu sendiri, di atas keyboard. Menurut ASUS, tim desain yang membuat perubahan ini untuk membuat dermaga terlihat lebih visual dan menyenangkan, dan secara umum meningkatkan pengalaman docking. Sementara koneksi memang kokoh seperti sebelumnya, kita harus mengatakan kita lebih memilih cara lama dalam melakukan sesuatu: itu lebih mudah untuk menempatkan satu tangan di dermaga untuk melepaskan kait, sementara menarik tablet keluar dengan lainnya. Setup baru ini terasa janggal dan kurang intuitif.

Di sisi positifnya, trackpad sedikit lebih besar dari apa yang akan Anda temukan di dock Keyboard tablet lainnya, dan merespon cukup baik untuk single-finger navigation. Tombol built-in mudah untuk digunakan juga. Anda tidak akan menggunakannya banyak fungsi touchscreen trackpad pada saat ini, tapi sangat berguna ketika Anda menggunakan aplikasi desktop seperti Word atau Explorer dan membutuhkan presisi mouse.

Seperti yang kita katakan dengan tablet Transformer sebelumnya, distribusi berat yang ditumpuk sehingga tablet ini sedikit lebih berat dari dock itu sendiri. Memegangnya di pangkuan Anda, dock tidak akan terasa  sangat berat, karena berat ini tampaknya akan didistribusikan sedikit lebih merata daripada di tablet sebelumnya. Jika kita harus memilih, kita akan mengatakan Surface-lah yang lebih kuat, tetapi hanya karena memiliki kickstand yang menopang tablet ini dari belakang. Itu tidak berarti kita akan ingin kickstand ditanam di pangkuan kita, sebaliknya, solusi ASUS 'tampaknya sedikit lebih nyaman.

Tampilan dan suara

VivoTab memiliki layar Gorilla Glass dengan resolusi 1.366 x 768 - khas untuk RT window Tablet $ 500 (Microsoft Surface). Seperti pada tablet Transformer baru-baru ini, Super IPS + display kecerahan dapat dimaksimalkan hingga 600 nits. Peringkat yang lebih tinggi daripada yang Anda akan menemukan pada kebanyakan laptop, apalagi tablet - untuk memberikan perbandingan, bahkan Surface berada pada 400 nits, dan itu sudah cukup menyenangkan untuk kita. Bahkan jika Anda tidak terlalu disibukkan ke dalam feed dan kecepatan, layar 600-nit pasti akan memiliki kelebihan. Apa yang kita cintai tentang tablet ASUS adalah bahwa, di satu sisi, layar ini cukup terang dan bahwa Anda dapat dengan mudah bisa menggunakan tablet di ruang terbuka. Di sisi lain, masa pakai baterai yang sangat baik sehingga Anda dapat merasa bebas untuk beraktivitas tanpa takut kehabisan baterai. Tampilan ini benar-benar baik, tetapi semua hal perlu dipertimbangkan.

Sekali lagi, ASUS SonicMaster dilengkapi dengan audio untuk tablet andalannya, ruang speaker lebih besar daripada yang ada di Pad Transformer Infinity. Kabar baiknya adalah bahwa kualitas bass sebenarnya cukup menyenangkan, terutama dibandingkan dengan suara yang keluar dari tablet lain.

Kinerja dan baterai

Seperti RT tablet Windows, VivoTab berjalan pada NVIDIA Tegra 3 T30 SoC, clock mencapai 1.3GHz, dan dilengkapi dengan 2GB RAM. Di satu sisi, kami mampu untuk memperbesar halaman web dengan sedikit grid dan tablet ini juga cepat untuk merespon saat menjalankan aplikasi. Kadang-kadang, kami membuka sebuah aplikasi dan mengubah pikiran kita, menekan tombol Start atau membalik ke program lain sebelum aplikasi itu selesai loading. Dalam kasus tersebut, VivoTab menanggapi tanpa ragu-ragu, bergerak cepat untuk apapun aplikasi yang kami inginkan terakhir.

Seperti halnya Surface, meskipun, kita melihat beberapa celah dalam kinerja, seperti ketika digesek dari kiri untuk beralih antara aplikasi yang terbuka. Sejauh ini, kami telah melihat ini pada dua dari dua Tegra bertenaga RT tablet Windows yang kita telah diuji, meskipun gagap ini lebih jelas pada VivoTab ini. Pada Surface tersebut, navigasi terasa agak lambat. Juga, kita sering menemukan diri kita menekan layar item (a "buy" tombol di Windows Store, sebuah panah mundur) hanya untuk bertemu dengan tidak mendapatkan respon.

Baterai

Selalu menjadi salah satu alasan terbaik untuk membeli tablet ASUS: mereka bertahan lama, dan dock keyboard yang opsional dilengkapi built-in sel sendiri. Dalam kasus ini, tablet memiliki baterai 25Wh, dinilai mampu bertahan hingga sembilan jam runtime, sedangkan pada dock memiliki kapasitas 22Wh dan kemampuan bertahan hingga tujuh jam. Dalam prakteknya, tablet bertahan sedikit lebih lama bagi kita: 10 jam 40 menit dengan melakukan perulangan video, WiFi dan kecerahan layar tetap sebesar 50 persen.

Kamera


Kami melakukan gradasi pada kurva di sini - kamera tablet tidak begitu canggih - namun ASUS secara konsisten berhasil menyampaikan beberapa kualitas gambar terbaik yang kami lihat dalam kategori ini. RT VivoTab adalah sebuah awal yang baik dengan kamera 8-megapiksel, f/2.2 modul digunakan pada Infinity tersebut. Semua mengatakan, kami benar-benar terkesan dengan tingkat detail, dan cahaya rendah yang kami tembakan tidak terlihat setengah buruk

Meskipun Windows RT / Windows 8 juga tidak menawarkan sesuatu di aplikasi foto-untuk meningkatkan fitur seperti HDR mode, ASUS dibundel kamera aplikasi sendiri, yang terlihat mirip dengan Windows ', tapi menawarkan filter seperti grayscale dan sepia. Sayangnya, aplikasi asli tidak memiliki tap-to-focus, tapi kamera tertentu, setidaknya, melakukan pekerjaan yang baik pada akhirnya menjadi kebanggaan dalam subyek yang tepat.

Perangkat lunak


Kami terus mengatakan "Windows RT" seolah-olah itu adalah entitas yang dikenal, tapi sampai minggu ini, tidak ada tablet yang menjalankan OS ini telah dikirimkan. Dan kami masih tidak yakin konsumen akan memahami perbedaan antara RT ini dan Windows 8. Mereka terlihat sama: keduanya memiliki Start Menu didesain ulang yang sama, terdiri dari Ubin Live dan aplikasi asli seperti Mail, Kalender, Foto dan IE 10, antara lain. Gerakan yang sama berlaku - menggesekkan dari kanan untuk mengekspos Bar Mantra, menggesekkan dari kiri untuk beralih antara program yang terbuka dan menggesekkan bagian bawah atau atas layar untuk mengekspos pengaturan khusus untuk aplikasi tertentu. Seperti yang Anda akan dengar dan kami katakan berkali-kali di Win-8 dibutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan antarmuka baru ini, terutama karena banyak dari kontrol yang tersembunyi dari pandangan. Tapi begitu Anda menguasai mereka, akan sangat membantu aktivitas anda. Bahkan lebih baik.

Kesamaan lain: kedua Windows dan Windows 8 RT memiliki desktop Windows tradisional. Nah, seperti kebanyakan tradisional. Seperti biasa, Anda punya Taskbar pada siap untuk menjepit aplikasi dan file, hanya saja bahwa jendela dua-dimensi sekarang (tidak lebih transparan berbatasan) dan, seperti yang Anda mungkin telah mendengarkan, tidak ada tombol Start di bawah- pojok kiri. Setiap RT Windows dilengkapi dengan Office 2013 Home & Student, dengan Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote ditempelkan di Taskbar. Aplikasi ini sangat, sangat mirip dengan versi desktop, mereka baru saja dimodifikasi sedikit untuk mengakomodasi beberapa bawah-kap-perbedaan antara RT dan Window 8.

Selain itu, meskipun, Anda tidak akan menghabiskan waktu terlalu banyak di sini, mengingat fakta bahwa Anda tidak dapat menjalankan program warisan ditulis untuk tradisional berbasis x86 sistem Windows. Sungguh, meskipun, kita bayangkan app hanya x86 banyak konsumen inginkan adalah Office, yang datang diinstal pada setiap Windows RT tablet, anyway. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda akan hampir secara eksklusif akan menggunakan aplikasi yang dibeli di Windows Store, kami akan menambahkan bahwa desktop Windows tradisional pada perangkat tablet-jenis bisa sangat berguna. Kasus di titik: jika pernah Anda menggunakan dermaga VivoTab built-in port USB, Anda akan senang untuk drag dan drop folder di Explorer.

Selain Office 2013 dan semua Windows asli aplikasi kami singgung, ASUS melemparkan beberapa aplikasi yang dipilihnya sendiri, ini meliputi: Amazon Kindle, SuperNote, MyDictionary, MyLibrary, asus @ vibe Fun Center dan Panduan - tutorial yang dirancang untuk membuat orang lebih nyaman pada antarmuka Windows yang baru. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan 8GB ASUS WebStorage, gratis selama tiga tahun. NVIDIA juga telah membawa Portal TegraZone game nya ke Windows RT, yang cocok dengan pengalaman yang ditawarkan pada Tegra bertenaga tablet Android.

Konfigurasi pilihan dan kompetisi

Untuk rekap, ASUS akan menjual tablet 32GB dan dock keyboard sebagai bundel, sebesar $ 599. Jika Anda ingin versi 64GB sebaliknya, yang akan ditawarkan bersama dengan docking station untuk harga kit sebesar $ 699. Keyboard akan dijual terpisah sebesar $ 199.

Di luar ekosistem Windows, tablet seperti VivoTab meramaikan persaingan dari iPad baru, serta high-end Android tablet - ya, bahkan Transformer ASUS Pad Infinity. Ini sudah menjadi jelas bagi kita bahwa Windows RT adalah pilihan yang lebih baik bagi orang-orang yang ingin menggunakan tablet mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang sebenarnya dilakukan. Sejauh ini, dengan Windows Store masih dalam masa pertumbuhan, Anda akan menemukan pilihan yang jauh lebih luas dari aplikasi pada iOS dan Android. Pada tulisan ini, Windows 8 masih hilang biggies seperti Facebook, Twitter, Foursquare, Dropbox, Mint, PageOnce, TripIt, NPR, Menggambar Sesuatu, Kata-kata dengan Teman, Temple Run, Spotify, Springpad, Ingat Susu, Instapaper, Pocket ( sebelumnya Bacalah Kemudian), Flipboard, Steam, Instagram, Nook, Zinio dan Rdio.

Itu akan berubah, meskipun, kami yakin: hitter berat seperti Netflix, HuluPlus dan The New York Times baru-baru ini bergabung dengan platform, sementara yang lain, seperti Pandora, Slacker Radio, Box.net dan Associated Press telah di papan untuk beberapa waktu sudah. Mengingat bahwa ini adalah Windows kita bicarakan - waralaba besar jika pernah ada satu - kami menduga perusahaan seperti Facebook dan Twitter akan menjadi gila tidak untuk mengembangkan aplikasi untuk Windows Store. Kami hanya tidak tahu kapan tepatnya, holdouts tertentu akan membuat jalan mereka ke platform, sehingga Anda harus memutuskan apakah Anda lebih suka membeli awal dan berharap untuk yang terbaik, atau menunda selama beberapa bulan sampai lebih dari aplikasi favorit Anda menjadi tersedia. Mengenal Tablet ASUS VivoTab RT Transformer Windows 8 - Engadget

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger