• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 06.13
Di masa depan, Anda mungkin hanya akan dikenakan biaya untuk mengemudi ke toko-toko di sekitar sudut untuk mendapatkan susu dan roti. Pemerintah kini sedang mencoba baru satelit-pelacakan teknologi yang bisa berkembang menjadi generasi road pricing sistem elektronik (ERP). Evaluasi Sistem Test (SET) dimulai pada Mei dan "adalah percobaan teknologi untuk membantu mengidentifikasi solusi teknologi yang paling cocok untuk Singapura", Channel News Asia melaporkan.

Electronic Road Pricing


Electronic Road Pricing

Jadi jangan khawatir jika Anda datang di empat cantilevers hitam di Woodlands, Avenue 12 tempat di mana pengujian SET sedang dilakukan. Anda juga akan melihat berbagai kamera pengintai, reflektor dan sensor ditetapkan pada struktur tergantung di atas jalan. KAPSCH TrafficCom, MHI Mesin Sistem Asia dan NCS, ST Electronics (Info-Comm Systems) dan IBM Singapura, dan Watchdata Technologies dan Beijing Watchdata Sistem diberikan tender tahun lalu untuk mengembangkan teknologi dalam waktu 18 bulan sebagai pengganti untuk sistem ERP. Mereka masing-masing dialokasikan S $ 1 juta untuk proyek tersebut.

Tes ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun, setelah mana Land Transport Authority (LTA) akan "menilai kinerja berbagai solusi untuk menentukan apakah solusi teknologi yang tepat tersedia dan dapat membentuk dasar generasi berikutnya ERP system ", juru bicara LTA dikutip oleh CNA mengatakan. Menggunakan Global Positioning System (GPS) untuk melacak kendaraan di jalan, ini pelacakan satelit mungkin menggantikan sistem ERP yang ada dan mungkin bahkan pajak jalan tahunan bahwa semua pengendara membayar terlepas dari penggunaan. Aspek lain dari kepemilikan kendaraan yang dapat melihat ke dalam adalah Sertifikat Hak (SBH) premi, yang dapat dikurangi jika driver yang dikenakan pada penggunaannya.

Saya pikir jika ini pelacakan satelit menggantikan ERP, driver mungkin dibuat untuk membayar jarak berbasis biaya (jarak tempuh perjalanan), berbasis waktu biaya (durasi hari kerja penggunaan mobil, atau akhir pekan, puncak atau non-puncak jam), berbasis lokasi biaya, atau bahkan campuran dari ketiganya, menggunakan GPS berbasis electronic road pricing di tempat daerah berbasis biaya saat ini. Tidak akan ada kebutuhan untuk gantries ERP, membutuhkan hanya koordinat GPS, perangkat lunak dan kamera untuk pemantauan.

Sebagai contoh, sebuah struktur yang mungkin bisa menjadi salah satu tempat sistem mulai pengisian setelah Anda mulai mesin Anda dan bergerak off, terlepas dari apakah Anda sedang menuju sekitar sudut untuk kopi Anda Minggu, memilih anak Anda dari sekolah atau pergi bekerja pada Senin pagi .
Mereka yang jarang menggunakan kendaraan akan mendapatkan keuntungan dari ini, jika eksekusi kemungkinan satelit pelacakan ERP dapat membuat penggunaan kendaraan lebih mahal.

Tidak ada perusahaan yang berencana bagaimana satelit sistem pelacakan kendaraan akan digunakan sebagai pengujian masih dalam proses untuk mengevaluasi kelayakan untuk digunakan untuk road pricing. Namun, ada berbagai kemungkinan tentang bagaimana hal itu dapat diterapkan untuk sistem ERP generasi berikutnya.

Dengan kemampuan untuk melacak kendaraan, sistem ini potensial pada dasarnya dapat berfungsi sebagai kamera pengintai 24 jam untuk semua pengendara di Singapura. Hal ini dapat mendeteksi kendaraan ngebut, lampu merah pemukul, parkir liar, hit-and-run driver, dan juga membantu dalam menemukan mobil curian atau jenis kejahatan. Yahoo Sg by Cheryl Tay

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger