• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 09.05
Tsunami Pasifik yang berpotensi merusak menghantam Hawaii Minggu setelah gempa kuat terjadi di lepas pantai barat Kanada, memicu panggilan untuk tindakan segera untuk melindungi kehidupan sebagai sirene meraung di seluruh nusantara. "Tsunami ini tiba sekarang," kata Gerard Fryer, seorang ahli geofisika senior pusat, wartawan. "Ini datang di saat kita bicara."

Tsunami Hawaii



tsunami hawaii


Tak terhitung Halloween pihak yang terganggu, restoran dan bar dikosongkan, dan jalan raya cepat diisi dengan mobil menjauh dari daerah pantai. Televisi gambar dari pulau Oahu menunjukkan gelombang relatif kecil damai bergulir ke arah pantai. Tapi Fryer mendesak warga Hawaii untuk tidak tertipu oleh penampilan.

"Biasanya, gelombang pertama bukan yang terbesar," katanya, menambahkan bahwa gelombang berikutnya bisa jauh lebih besar, sehingga banjir di daerah dataran rendah.

"Jika gelombang besar, semua-jelas dapat mengambil enam atau tujuh jam," kata ilmuwan.
Awalnya, para Pusat Peringatan Tsunami Pasifik mengatakan tidak ada "tsunami destruktif luas ancaman" setelah gempa berkekuatan 7,7 mengguncang Queen Charlotte Islands di lepas pantai barat Kanada.

Tapi kemudian mengeluarkan peringatan, mengatakan tsunami yang telah dihasilkan oleh gempa dan bahwa itu menuju Hawaii. Sirene meraung di seluruh nusantara sebagai pejabat setempat turun ke gelombang udara, mendesak warga untuk menuju tempat yang lebih tinggi - atau lantai yang lebih tinggi jika berada di gedung bertingkat. Namun para pejabat setempat bersikeras bahwa peringatan tepat waktu adalah tentang semua mereka akan mampu melakukannya, dan pelaksanaan rencana evakuasi tergantung pada individu itu sendiri.

"Kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan informasi keluar," kata Walikota Honolulu Peter Carlisle. "Semua orang keluar Anda tidak dapat mengandalkan polisi karena mereka sedang ditarik keluar juga.."

Episentrum gempa Kanada, yang terjadi pada 08:04 Sabtu (0304 GMT Minggu) terletak 139 kilometer (86 mil) selatan dari kota Masset, US Geological Survey mengatakan. Sejumlah gempa susulan, sebagian sekuat magnitude 4,6, diikuti gempa awal, pejabat Kanada melaporkan. Darurat pejabat di British Columbia mendesak penduduk di daerah dataran rendah pesisir untuk waspada terhadap instruksi dari pejabat lokal dan bersiap-siap untuk pindah ke tempat yang lebih tinggi.

"Alarm tsunami berbunyi dan semua orang pergi ke tempat evakuasi," kata Danny Escott, pemilik pondok Sportfishing Escott dekat Masset, kepada AFP melalui telepon. Namun para pejabat di Kanada berusaha untuk menenangkan penduduk. "Kami tidak akan mengharapkan kerusakan meluas atau genangan," kata Kelli Kryzanowski of Emergency Management British Columbia wartawan saat teleconference. Sumber Daya Alam Kanada mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa gempa itu dirasakan di sebagian utara-tengah British Columbia, termasuk Haida Gwaii sebagai Queen Charlotte Islands juga disebut, Prince Rupert, Quesnel, dan Houston.

Namun kementerian itu juga mengecilkan efek di Kanada, mengatakan: ". Belum ada laporan kerusakan pada saat ini" Namun, Fryer mengatakan gempa berkekuatan 7,0 melebihi tidak boleh dianggap enteng. "Sebuah gempa 7,7 adalah, besar dan kuat. Ini bukan sesuatu yang bisa diabaikan," kata ahli geofisika tersebut. Dia mengatakan telah melanda sebagian di bawah sebuah pulau, namun sebagian besar di bawah air dangkal.

"Saya pikir kita harus bersyukur itu terjadi di mana itu," kata Fryer. "Jika itu adalah daerah yang berpenduduk padat, itu akan menyebabkan kerusakan yang signifikan." Pembacaan gempa didasarkan pada skala terbuka Besaran Momen yang digunakan oleh seismolog AS, yang mengukur daerah kesalahan yang pecah dan total energi yang dilepaskan. The Queen Charlotte Islands, yang juga dikenal dengan nama resmi adat mereka Haida Gwaii, terdiri dari sekitar 150 pulau terletak di utara Kanada Vancouver Island. Total populasi mereka adalah sekitar 5.000. Orang-orang Haida membuat sekitar 45 persen dari total penduduk. By Walter Wright | AFP News

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger