• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 05.07
Apakah combo tablet / laptop akan menjadi impian setiap orang? Apakah kita sangat membutuhkan pilihan yang membutuhkan uang ekstra untuk fleksibilitas ekstra yang masuk akal? Pasar hybrid belum cukup matang untuk memenuhi jawaban definitif ini, jadi untuk saat ini kita akan berikan penilaian pada laptop Asus Transformer Book.

Asus Transformer Book

Asus Transformer Book


Lain hal dengan Vivo, mereka berbeda, sedangkan Tab Vivo tentu menggabungkan keyboard dan layar sentuh untuk efek yang baik, mereka benar-benar hanya tablet dengan stasiun docking. Sedangkan laptop Asus Transformer Book Transformer memiliki nilai seperti halnya laptop.

Asus mungkin telah memfokuskan kembali dari keyboard hingga ke layar, ini memberikan konstruksi yang berat untuk menghasilkan engsel yang baik, ini adalah laptop dan juga tablet. Laptop Asus Transformer Book ini akan dipersenjatai Windows 8 di untuk OSnya.

Asus Transformer Book


Layar terkunci ke dock panel dengan sebuah kunci, kokoh dan sering kali sulit untuk lepas. Setelah menyatukan dua bagian tersebut, akan menjadi sangat sulit untuk memisahkan mereka, yang merupakan nilai plus dari laptop tablet ini. Anda akan membutuhkan keyboard untuk konektivitas yang efektif, pada bagian layar tablet port yang tersedia adalah (audio, micro USB, micro SD).

Keyboard backlit pada dock ASUS ini terasa cukup standar. Jarak antar key juga cukup nyaman, tata letak yang bagus, semua tentang apa yang Anda harapkan dari ultrabook akan anda temukan disini, meskipun kurangnya komponen inti dalam dock dimana keyboard sedikit lebih tersembunyi dari biasanya, dan dock itu sendiri hanya setebal port-nya.

Asus Transformer Book


Anda akan menemukan slot SD, sepasang USB3 port, output Display Port, dan port Ethernet yang terintegrasi juga, bersama dengan audio yang menarik B & O ICE power speaker. Trackpad memiliki tombol fisik non-intrusif. Anda mungkin menggunakannya lebih dari sekedar layar sentuh.

Detail pada layar Book Transformer ini benar-benar lebih baik, sebuah panel super yang berjalan pada resolusi 1980p full, dengan sepuluh poin penuh sentuhan. Start screen Windows 8 yang hampir tampak nyata dan cerah, benar-benar tampilan prima dari sebuah layar tablet.

Asus Transformer Book

Asus Transformer Book

Asus masib belum merilis spesifikasi atau harga pada saat ini, dan Asus Transformer Book ini mungkin akan mendapatkan beberapa inkarnasi ketika dirilis di pasar tablet, tapi sedikit mengintip info dari Techradar: inti prosesor mampu berjalan pada clock 1.9GHz, dengan kecepatan potensial mencapai 2.7GHz dan dilengkapi memori RAM 4GB. Dengan rating 5,4 pada Windows Experience Index, yang mungkin menunjukkan bahwa Transformer Book standar tidak akan menampilkan solusi grafis yang diskrit.

Asus Transformer Book


Hasil penggunaan Transformer Book mungkin berbeda bagi setiap user, tapi kami cukup terkesan dengan kualitas yang dimiliki dan potensinya yang menarik. Harga jelas menjadi perhatian, tetapi jika Asus berhasil membawanya dengan mulus dan jika mekanisme penempatan harga tidak mendorongnya terlalu jauh di depan harga Ultrabook - kita dapat melihat Transformer Book ini telah melakukan cukup baik, terutama dengan konfigurasi yang lebih sederhana. Oleh Alex Cox - TechRadar

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger