• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 11.26
Cukup untuk membuat kita ingin belajar bahasa Jerman. The Golf New VW 7 diluncurkan di Berlin awal bulan lalu dengan membawa fitur inovatif berteknologi baru, termasuk lane keeping dan pengereman darurat. Kabar luar biasanya adalah bahwa Golf baru ini begitu penuh akan teknologi baru, fitur high-end ini biasanya ditemukan pada kendaraan mewah yang ditujukan untuk pengacara dan selebriti. Berikut adalah sepuluh yang menarik untuk disimak.

VW Golf 7


VW Golf 7


1. Lane-keeping

Biasanya ditemukan di sebuah Lexus atau Infiniti, jalur-fitur pada mobil ini akan menjaga Golf 7 cukup maju dengan baik. Pada beberapa kendaraan, peringatan jalur dengan akan memberitahu Anda untuk memberikan sedikit perhatian untuk kendali. Dalam VW ini, kendaraan akan memberitahukan dalam bentuk buzz kecil pada kemudi dan mengingatkan Anda untuk kembali ke jalurnya. Peningkatan ini adalah fungsi sistem jalur yang akan bekerja terus menerus untuk menemani anda, tidak hanya untuk mendeteksi masalah.

2. Direct Steering

Jika Anda membandingkan suatu VW Golf lama dengan model yang lebih baru, Anda akan melihat satu perbedaan utama: kemudi dalam model baru yang lebih ketat dan responsif. Itulah yang membuatnya menyenangkan mengemudi VW Golf, seperti kontroler yang lebih akurat untuk video game. VW Golf 7 menambahkan fitur baru dengan menggunakan rasio gigi progresif yang membuat kemudi lebih responsif. Anda merasa seolah-olah mobil lebih dalam kendali Anda.

3. Fatigue Detection

Bahkan Mercedes-Benz dari beberapa tahun yang lalu memiliki sebuah sistem yang memonitor sudut kemudi, kecepatan, dan berapa lama Anda sudah berada di jalan. VW Golf baru ini sekarang memiliki fitur ini juga, yang mengejutkan untuk sebuah mobil kecil. Ketika Anda pertama kali mulai mengemudi, Golf memonitor bagaimana Anda mengemudi, mencatat pola yang biasa Anda gunakan. Saat Anda mengemudi, Golf akan tahu jika Anda mengubah pola Anda dan memperingatkan Anda untuk beristirahat.

4. Adaptive cruise control

Banyak mobil mid-range hingga high-end menawarkan kontrol adaptif cruise (ACC), sebuah sistem yang mengontrol kecepatan Anda berdasarkan pada mobil di depan Anda. Beberapa hanya melakukan ini pada kecepatan jalan raya, beberapa akan menyesuaikan kecepatan Anda di daerah perkotaan. The Golf 7 tidak hanay itu, baik saat pada kecepatan 30 - 150 kmh dan bahkan turun hingga ke titik 0. Tanyakan pada siapa saja yang memiliki ACC dan Anda akan menemukan bagaimana menguntungkan fitur menarik ini.

5. Multicollision braking

Salah satu fitur yang paling inovatif harus dilakukan dengan pengereman pasca-kecelakaan. Banyak mobil mewah akan mengerem secara otomatis jika sistem peringatan maju mendeteksi kecelakaan dalam jarak yang dekat. Beberapa akan membawa Anda ke titik 0 (berhenti). VW Golf 7 memiliki sistem yang unik yang akan melakukan pengereman pra-kecelakaan, tetapi juga akan terus melakukan pengereman jika Anda bertabrakan.

6. 64GB SSD

Pada tingkat trim atas, Golf 7 dilengkapi dengan drive SSD 64GB besar yang seolah-olah dirancang untuk data rumah navigasi sistem dan informasi lainnya untuk kendaraan, tetapi drive mengakses sekitar 10GB saja untuk keperluannya. The touchscreen 8-inch memungkinkan Anda untuk mengontrol media ini dengan flip jari Anda.

7. Built-in WiFi

Fitur lain yang unik untuk sebuah mobil kecil, trim level atas (orang-orang yang menggunakan layar sentuh 9 inci, disebut Discover Pro) menawarkan fitur mobile hotspot. Ini sedikit berbeda dari beberapa yang lainnya - mobil itu sendiri memiliki layanan carrier untuk beberapa sistem navigasi, sehingga Anda dapat mengaktifkan hotspot dan kemudian memungkinkan penumpang (atau pengemudi sementara berhenti / istirahat) untuk online sejenak dengan tablet atau ponsel.

8. Emergency braking

Banyak mobil memiliki sistem pra-kecelakaan yang akan membanting rem dan menyebarkan airbag. Dalam 7 Golf, ada variasi halus. Dalam kecepatan lambat di bawah 30 km, Golf dapat menerapkan rem dalam tiga tahap, yang pada dasarnya: cahaya pengereman jika kecelakaan tidak segera terjadi, pengereman menengah, dan berhenti total.

9. Light assist

Fitur ini mungkin tampak aneh bagi orang-orang yang biasanya menyetir mobil. Saat Anda mengemudi di malam hari, tinggi lampu otomatis akan mengaktifkan dan menonaktifkan lampu anda. Ada kamera yang menghadap depan yang mendeteksi lalu lintas. Ketika tidak ada mobil, tinggi lampu akan menyalakan lampu sesuai kebutuhan Anda.

10. Lighter construction

Meskipun bukan merupakan fitur teknologi, dengan konstruksi baja dari Golf New ini adalah kemenangan bagi ekonomi bahan bakar (rating tidak dapat dipastikan sebelum mobil ini diluncurkan di jalan) dan memiliki daya tahan kuat. VW mengatakan mereka telah mengurangi berat keseluruhan sebesar 23 kg untuk membuat Golf baru ini, konstruksi bermutu tinggi ini sebagai peningkatan keamanan penumpang. TechRadar

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger