• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 03.37
Acer C7 Chromebook Termurah Di  Dunia, $199 Saja! - Chromebooks kini menjadi Netbook baru, mereka harus memiliki harga seperti itu juga. Sepertinya hal-hal yang menuju seperti itu, seperti Acer C7 Chromebook baru yang diluncurkan seharga $ 199, itu adalah Chromebook termurah yang pernah dibuat, dan sesuai dengan Nexus 7 tablet untuk keterjangkauan harganya. Chromebook Samsung baru-baru ini dibanderol $ 249 jauh lebih terjangkau daripada Chromebook Samsung 550 yang lebih mahal dirilis awal tahun ini, dan baru sekarang Acer meluncurkan lebih murah lagi seharga $ 199. Seperti Chromebook Samsung, Acer C7 memiliki 11,6-inch layar 1.366 x768. Bobot 3,05 pon, mini laptop ini tidak akan berat karena setipis tablet, atau Chromebooks Samsung: tampaknya sesuai dengan ukuran dari banyak Netbooks sebelumnya Acer.

Acer C7 Chromebook Termurah Di  Dunia, $199 Saja!


Chromebook Termurah Di  Dunia

Chromebooks, jika anda belum pernah tahu, yang laptop seperti perangkat yang menjalankan browser berbasis Chrome OS, menjalankan aplikasi dari Chrome Web Store. Mereka mampu bekerja secara offline, tetapi tidak benar-benar maksimal karena tujuan utama dari Chromebook ini adalah kekuatannya dalam browsing Web, dan instant-on yang cepat-akses. Acer C7 tampak seperti laptop kecil dari luar, tapi memiliki waktu boot yang lebih cepat seperti ultrabook. Menurut Acer, 18 detik, ditambah kecepatan yang sangat cepat pada kecepatan menyala dari keadaan sleep.

Chromebook Termurah Di  Dunia

Acer C7 dilengkapi  Intel Celeron 847 1.10GHz prosesor dan 2GB RAM, namun tempat penyimpanannya cukup lega dengan hard drive 320GB, menggantikan penyimpanan SSD 16GB pada Chromebooks Samsung. Masih dibincangkan apakah itu berarti beberapa akses data akan terasa lebih lambat, tetapi mampu bermuara pada banyak ruang yang lebih pada onboard untuk musik offline, dokumen, atau foto dan film - dan masih ada slot kartu SD. Tiga USB 2.0 port, HDMI, port Ethernet dan bahkan sebuah port VGA, ditambah slot kartu SD, C7 ini menawarkan konektivitas dasar yang baik, meskipun tidak tersedia Bluetooth, dan tidak ada nirkabel 3G - hanya 802.11b / g / n Wi-Fi dan Webcam 1,3 megapixel.

Kelemahan terbesar dari C7 tampaknya adalah pada masa hidup baterai: menurut Acer, hanya 3,5 jam. Itu secara signifikan cukup jauh dari Chromebooks Samsung, dan terasa seperti deal breaker bagi siapa saja yang melakukan perjalanan panjang.

Chromebook Termurah Di  Dunia


Pertanyaannya adalah, adalah trade-off dari menggunakan sistem operasi non-tradisional dengan harga yang pantas. Dalam kasus ini, yang lebih murah daripada kebanyakan laptop dan bahkan tablet, fungsi Netbook juga disertakan. Sebagai insentif tambahan, seperti Samsung Chromebook, 100GB penyimpanan awan Google Drive free juga termasuk untuk jangka waktu dua tahun, bersama dengan 12 tiket gratis untuk GoGo dalam penerbangan layanan Wi-Fi. Kedua fasilitas ini saja hampir mensubsidi Acer C7. Itu bisa membuat proposisi yang sangat menarik untuk komputasi ringan dan penggunaan Web, asalkan Anda dapat hidup dengan baterai yang cepat habis. Acer C7 Chromebook Termurah Di  Dunia, $199 Saja! - CNET Review

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger