• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 23.39
Arti Simbol Mata Di Iklan Windows 8 - Windows 8 telah menarik hati para pengguna komputer melalui iklan yang ditampilkan, baik di TV maupun video Youtube. Di samping fitur unggulan yang dipamerkan melalui penayangan iklan tersebut, sistem operasi terbaru buatan Microsoft itu justru menuai berbagai tanggapan serta komentar di Youtube, salah satunya ialah simbol mata yang ramai diperbincangkan di dunia maya.

Simbol mata satu (One Eye) ini tertampil di kedua telapak tangan sang penyanyi, Lenka. Secara jelas, dalam video pariwara tersebut, penyanyi wanita asal Australia ini beberapa kali memperlihatkan simbol mata yang diyakini memiliki pesan "khusus".

Beberapa dari pemirsa Youtube mengungkap bahwa simbol mata ini adalah lambang Illuminati atau simbol tertentu yang berkaitan dengan Dajjal. Wikipedia menerangkan, Illuminati berasal dari bahasa Latin illuminatus (tercerahkan) dan merupakan nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata atau fiktif.

Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, yakni sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan (Age of Enlightenment) yang didirikan 1 Mei 1776. Nama Illuminati seringkali digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang diyakini mendalangi berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan apa yang disebut dengan Tatanan Dunia Baru, yang dipimpin oleh kaum Yahudi.

Menurut sejarah, gerakan yang dipelopori Adam Weishaupt ini mulai muncul pada 1776 di Ingolstadt, Jerman, dengan nama Ordo Illuminati, dengan anggota sebanyak lima orang. Adam Weishaupt merupakan keturunan Yahudi serta berlatarbelakang pendidikan sebagai Jesuit (Serikat Yesus).

Adam Weishaupt juga bertindak sebagai perumus The Protocols of the Elders of Zion, yang berisi agenda besar dengan tujuan utama untuk menguasai dunia oleh kaum Zionis. Kabarnya, salah satu tujuan organisasi ini adalah menghapuskan semua agama yang ada di dunia.

Simbol mata satu umumnya didengung-dengungkan, baik dalam dunia maya (internet) atau media elektronik serta penjelasan lebih rinci lagi melalui video bergaya discovery di Youtube dengan judul The Arrivals. Banyak kalangan yang menganggap simbol satu mata juga terkait dengan Dajjal, sosok yang dalam Eskatologi Islam merupakan tokoh kafir dan pembawa fitnah di akhir zaman.

Simbol mata satu tersebut kemudian muncul di iklan Windows 8, di mana dalam iklan tersebut Lenka menari dengan telapak tangannya yang menampilkan simbol yang sebagian menilai bahwa itu adalah lambang Illuminati atau Dajjal. Sedikitnya, lebih dari 48 komentar menanggapi pro dan kontra iklan tersebut. Berikut beberapa komentar pemirsa Youtube, yang telah menyaksikan iklan Windows 8 Indonesia.

Akun Youtube "heru jatmiko" mengatakan, "gambar ditangan kayak mata satu (dajjal)". Selain itu, akun FirstVideoMee juga memberikan komentar dengan mengatakan, "di tangan LENKA ada tanda iluminati".

Tidak hanya itu, akun Youtube "jakarmi16" juga mengungkapkan, "pasti ada maksud an eye (one eye) ditelapak tangannya.. entah maksudnya apa?mmcarkan pengaruh atau sihir dr iklan..itu". Ragam komentar ini kemudian memunculkan perdebatan di Youtube. Anda yang penasaran? bisa mengakses link video iklan Windows 8 tersebut (amr)

Sumber : www.okezone.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger