• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 03.47
Breaking Dawn Part 2 - By Tom Charity - Cerita sejauh ini: Remaja Northwest Bella Swann jatuh cinta dengan Edward Cullen, seorang pemuda misterius yang suka menyendiri, berkulit putih tetapi sangat terdidik yang mengaku menjadi "vegetarian" vampir. Jacob teman terbaik Bella, yang selalu membawa obor untuknya, dan yang memiliki keengganan alami untuk bersahabat dengan vampir, dia adalah werewolf. Meskipun lebih baik (dan buruk) nalurinya, Edward jatuh cinta, dan akhirnya dia setuju untuk menikahi dia. Pada akhir "Breaking Dawn - Part 1" dia melahirkan anak setengah manusia mereka, tapi hampir meninggal selama persalinan.

Dalam rangka untuk menyelamatkan kehidupan Bella, Edward harus "mengubah" istrinya menjadi abadi - yang adalah apa yang dia inginkan selama ini yaitu menjadi vampir. "Breaking Dawn - Part 2," film kelima dan terakhir di "The Twilight Saga" dimulai dengan Bella bangun untuk menikmati indranya yang baru diasah, matanya merah menarik dan memiliki kekuatan vampir yang super. Dan pertanyaan, pertama yang paling mendesak di pikiran semua orang adalah: Akankah dia makan bayinya sendiri? Edward mengajak istinya ini pergi ke hutan untuk memuaskan dahaganya. Film remaja telah yakin datang jauh sejak "The Breakfast Club." Saat itu, semua yang kita inginkan adalah untuk menemukan kesamaan dan menyesuaikan pikiran Anda, sekali selera nya terkutuk dan duniawi telah puas, asimilasi juga kekhawatiran utama Bella. Ini menunjukkan sepanjang: apa yang harus Bella beritahukan pada ayah? Dan apa yang harus dilakukan kepada wolfboy dari bayi yang baru lahir - tapi cepat-tumbuh - putrinya sebagai dimaksudkan itu? ("Kau dijuluki bayi saya setelah rakasa Loch Ness!?")

Breaking Dawn Part 2


Breaking Dawn Part 2

Ia telah mengambil seri ini lama untuk berbaris domino, tetapi "Breaking Dawn - Part 2" adalah film freakiest dalam saga, dan yang paling menyenangkan. Sebelum kita selesai akan ada Amerika maya Bangsa delegasi vampir - rekan dari Utara, dari Amazonia, Timur Tengah, dari Irlandia, dan, ya, Transylvania, berkumpul di Forks dan mendapatkan kesempatan untuk ikatan dengan bayi Cullen sebelum akhir showdown dengan eminences mereka, Volturi. Ini archvillains berjubah telah menunggu di sayap begitu lama itu heran mereka tidak diambil dari, tapi akhirnya Michael Sheen mendapat kesempatan untuk bertindak - menunjukkan ini berpura-pura muda bagaimana hal itu dilakukan - dan ia tidak menyia-nyiakan satu menggairahkan suku kata.

Dalam satu momen yang luar biasa ia membiarkan rip dengan apa yang hanya dapat digambarkan sebagai sebuah menjerit. Ini adalah kinerja Christopher Walken akan cinta, dan Cage Nic hanya bisa iri - tidak ada pujian yang lebih tinggi. Pertempuran, ketika datang, adalah menarik dan hampir ludicrously mengerikan. Kepala sepatutnya roll. Bahkan Twi-pembenci (mungkin terutama Twi-pembenci) akan menikmati jenis pembantaian biasanya terkait dengan ekses terburuk dari Revolusi Perancis. Sutradara, seperti film terakhir, oleh Bill Condon, dan sama sekali tidak malu memakai hati lembek yang besar pada lengan atas, "BDP2" yang nikmat gila, panggilan tirai meriah dan cukup untuk pasang kita sampai "Stephenie Meyer The Host "mencapai layar kami Maret mendatang. CNET Review Breaking Dawn Part 2

Sumber : www.cnet.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger