• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 21.02
Israel Lakukan Pembantaian Etnis Palestina - Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan menilai Israel mencoba melakukan pembersihan etnis di Gaza. Erdogan juga menuduh banyak negara barat yang menutup mata atas aksi Israel ini.

"Dibalik alasan melakukan pertahanan diri, Israel melalukan pembersihan etnis terhadap warga Palestina," ujar Erdogan kepada televisi TRT Haber, yang dikutip Trend, Selasa (20/11/2012).

Selama hampir sepekan Angkatan Udara dan Angkatan Laut Israel melancarkan serangan udara ke Perbatasan Gaza. Serangan ini telah menewaskan 17 warga Gaza. Sebagian besar dari korban tewas adalah perempuan dan anak-anak yang tidak berdosa.

Pekan lalu, Erdogan menganggap Israel terlalu membesar-besarkan jumlah korban tewas dari sisi mereka yang hanya berjumlah tiga orang. Menurut Erdogan, tewasnya tiga warga Israel itu hanyalah sebuah taktik yang dimanfaatkan Israel sebagai dasar serangan ke Gaza. Sebelumnya Erdogan juga menuduh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) gagal menindak kejahatan Israel. Dirinya berkomentar tegas bahwa tidak akan menaruh kepercayaan lagi kepada PBB.

Hingga saat ini, ketegangan antara Israel dengan pejuang Palestina di Gaza masih terus berlanjut. Proses gencatan senjata antara keduanya masih terus diupayakan, dengan bantuan mediasi dari Mesir. Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengirimkan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton ke Timur Tengah. Kehadiran Clinton ini diharapkan bisa menjadi penengah dari konflik berdarah yang tengah terjadi antara Israel dan Palestina.

Clinton pun dari Kamboja, dimana dirinya menemani Presiden Obama dalam kunjungan ke Asia Tenggara. Clinton akan memulai perjalanan diplomasinya ke Timur Tengah dengan melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang dilanjutkan dengan pertemuan Presiden Mesir Mohammad Morsi di Kairo serta perwakilan Palestina di Ramallah.

Amerika Serikat selama ini masih terus mendukung Israel atas serangan tersebut. Menurut Presiden Obama, Israel berhak melakukan serangan tersebut karena merupakan bagian dari membela diri dari serangan roket Palestina. Memasuki hari ketujuh serangan udara Israel ke Gaza, dilaporkan sekira 117 warga Palestina di Gaza tewas. Sementara jumlah korban terluka dilaporkan mencapai ribuan jiwa. (faj)

Sumber : www.okezone.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger