• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 19.35
Jutaan Serangan Untuk Meretas Situs Israel Dilancarkan - Pemerintah Israel mengaku telah menjadi korban kampanye massal perang dunia maya. Setidaknya ada jutaan upaya untuk meretas (hack) sejumlah situs web negara itu sejak Israel menyerang Gaza empat hari lalu. Menteri Keuangan Israel, Yuval Steinitz, saat berbicara di hadapan pertemuan kabinet mingguan, mengatakan, Pemerintah Israel kini melancarkan perang di "front kedua—sejumlah serangan dunia maya terhadap Israel".

Steinitz mengatakan, dalam empat hari terakhir Israel "menangkis 44 juta serangan dunia maya terhadap sejumlah situs web pemerintah. Semua serangan itu berhasil digagalkan, kecuali satu, yang menyasar sebuah situs tertentu sehingga (situs itu) terganggu selama enam atau tujuh menit." Sehari sebelumnya, kelompok aktivis online Anonymous mengaku telah menjebol puluhan situs web lembaga negara Israel dan sebuah bank papan atas. Serangan dunia maya Anonymous itu sebagai protes atas serangan udara mematikan negara Yahudi tersebut terhadap warga Palestina.

Israel dan Palestina tengah berusaha untuk mengeksploitasi media sosial dalam upaya mereka untuk memenangi opini publik di tengah meletusnya kekerasan terburuk di Timur Tengah dalam empat tahun terakhir. Steinitz tidak menyebutkan siapa yang diyakini Israel sebagai pihak yang bertanggung jawab, tetapi mengatakan bahwa pemerintah telah berhasil menangkis hampir semua serangan sehingga terhindar dari terjadinya gangguan serius atau kerusakan lainnya.

Hari Sabtu lalu, Anonymous mengaku telah menjebol atau menghapus database dari hampir 700 situs web swasta dan publik Israel, termasuk milik kantor Bank of Jerusalem. Kelompok itu juga mengklaim sempat menjebol situs web kementerian luar negeri sebagai protes atas ancaman Israel untuk memotong komunikasi internet di Jalur Gaza.

"Sudah terlalu lama, Anonymous berdiri bersama seluruh dunia dan menyaksikan dengan putus asa perlakuan biadab, brutal, dan keji terhadap orang-orang Palestina di tempat yang disebut 'Daerah Pendudukan' oleh Angkatan Pertahanan Israel," kata Anonymous dalam sebuah pernyataan. "Namun, ketika Pemerintah Israel secara terbuka mengancam akan memutuskan semua internet dan telekomunikasi lainnya yang masuk dan keluar dari Gaza, mereka menyeberangi sebuah garis di pasir."

Steinitz tidak merujuk langsung ke Anonymous dan tidak menentukan apakah pemerintahnya sedang berhadapan dengan serangan yang terkoordinasi. Dia juga menolak untuk mengungkapkan dari negara-negara mana saja upaya-upaya itu sedang dilakukan. Namun, Steinitz menekankan, Pemerintah Israel siap untuk mendukung "situs-situs web penting" saat mereka diganggu. "Ini serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan keberhasilan kami melampaui apa yang kami antisipasi," kata Steinitz.

Sumber : KOMPAS.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger