• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 19.02
Mall Terbesar Di Dunia, Mall Of The World -  Dubai mengumumkan rencana pembangunan mal terbesar di dunia. Rencana pembangunan kawasan komersial itu, juga merupakan sinyal terbaru dari pemulihan terhadap krisis juga krisis utang perusahaan yang terjadi tiga tahun lalu.

Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum, seperti dikutip dari Reuters, Minggu (25/11/2012), mengatakan, mal ini akan berdiri di sebuah kawasan yang lebih luas 30 persen dari Hyde Park di London.

"Diberi nama Mall of the World, nantinya mal ini dilengkapi 100 hotel dan dapat menampung 80 juta pengunjung per tahun," kata Sheikh Mohammed.

Terkoneksi dengan mal itu, di antaranya pusat hiburan Universal Studio, yang didesain bagi 6 juta pengunjung per tahun. Pengembangan kawasan bernama Mohammed Bin Rashid City, akan mencakup pula distrik seni dan area dimana para wirausaha dapat mengembangkan bisnis.

Diperkirakan Dubai Holding dan perusahaan konstruksi Emaar Properties, akan menjadi pembangun kawasan, meski tidak dirinci detail biaya pembangunan.

"Fasilitas dunia memang perlu dibangun ulang secara besar-besaran untuk memenuhi ambisi Dubai untuk menjadi ibu kota di regional ini," ujar Sheikh Mohammed.

Dubai diperkirakan akan menjadi ibu kota bisnis dan kultural bagi penduduk di Timur Tengah. Tiga tahun lalu, Dubai sempat terpukul krisis ekonomi dunia. Sempat pula ditempuh langkah restrukturisasi utang sebesar 25 miliar dollar AS, untuk perusahaan-perusahaan milik Emirat Dubai. Harga properti di Dubai dan Abu Dhabi pun, sempat anjlok 50 persen.

Akan tetapi, tahun ini secara dramatik perekonomian Dubai telah pulih, karena lonjakan jumlah kunjungan turis. Pada semester I-2012, turis di Dubai telah tumbuh 10 persen, sedangkan pendapatan hotel tumbuh 19 persen. Sejumlah proyek kini mulai menggeliat kembali, di antaranya, pembangunan replika Taj Mahal senilai satu miliar dollar AS, termasuk hotel berkamar 300, dan kanal besar menuju pusat distrik bisnis di Dubai.

Penumpang di Bandara Dubai pun tahun ini diperkirakan menembus angka 50 juta orang. Sheik Mohammed mengatakan, dalam enam tahun mendatang akan mencapai 90 juta orang.

Sumber : Kompas.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger