• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 06.34
Manusia Makin Bodoh Kata Profesor Standford - Pernah enggak kita merasa jika manusia di era modern ini justru makin bodoh? Apalagi jika kita melihat peradaban masa lalu yang begitu maju, padahal ketika itu teknologi belum berkembang pesat. Nampaknya, pemikiran kita itu ada benarnya. Hasil studi terbaru yang dilakukan Profesor Gerald Crabtree dari Stanford University menunjukkan, umat manusia masa kini lebih bodoh dan kurang memiliki kestabilan emosi dibandingkan para pendahulunya berabad-abad silam.

Dalam jurnal ilmiah yang dipublikasikan Trends in Genetics, Crabtree menulis bahwa jika masyarakat Yunani yang hidup pada masa 1.000 SM hadir di tengah-tengah kita sekarang, maka dia akan menjadi orang paling pintar secara intelektual dari kita semua.

"Saya juga menduga bahwa dia akan menjadi manusia yang paling stabil secara emosional di antara teman-teman dan kolega kita," demikian Crabtree, seperti dilansir Huffington Post, Rabu (14/11/2012).

Kok bisa? Crabtree berspekulasi bahwa di dunia yang serba nyaman ini, proses evolusi tidak berjalan intensif, dan mengarahkan pada pertumbuhan orang-orang yang makin bodoh. Sementara itu, New York Daily News, Rabu (14/11/2012) menulis, Crabtree, profesor dalam bidang patologi dan perkembangan biologis itu memaparkan, puncak kecerdasan intelektual manusia hadir ketika manusia belum berkomunikasi secara verbal dan dalam kondisi tertekan untuk mencari cara agar tidak dimakan oleh hewan luar.

Menurut Crabtree, mode bertahan hidup mendorong kekuatan intelegensi seseorang. Tetapi, perkembangan pertanian dan kehidupan mungkin melemahkan seleksi alam pada kepintaran tersebut dan membuat manusia lebih bodoh. Untungnya, kemunduran dalam daya kerja otak ini digantikan dengan kemajuan teknologi yang menjawab semua masalah kita, sebelum kita benar-benar menjadi bodoh. Bahkan, parahnya lagi, Crabtree memprediksikan bahwa dalam 3.000 tahun yang akan datang, DNA manusia akan mengalami mutasi yang berbahaya dalam era serba mudah ini.

Penemuan Crabtree tidak serta merta diterima semua orang. Sebuah opini dalam New York Times mencantumkan bahwa rata-rata manusia masa kini memiliki nilai IQ 30 poin lebih tinggi dibandingkan para pendahulunya. Alih-alih menyatakan bahwa kita lebih pintar dari generasi sebelumnya, sang penulis menyatakan bahwa manusia masa kini "lebih modern" dalam pemikiran.

Profesor Steve Jones, seorang ahli genetik dari University College London skeptis dengan tori mutasi DNA Crabtree. "Saya bisa saja berdebat bahwa mutasi telah mengurangi agresi, depresi, bahkan ukuran alat kelamin kita, tapi tidak akan ada jurnal ilmiah yang mau mempublikasikannya. Mengapa mereka (Trends in Genetics-red) mempublikasikan hal ini (teori Crabtree-red)?" ujar Jones kepada The Independent.

Sumber : www.Okezone.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger