• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 07.35
Produk - Produk Apple Yang Kurang Populer - Apple, perusahaan pembuat piranti komputer paling laris saat ini, tidak hanya mengalami saat gemilang saat melepas produknya ke pasar. Ada kalanya produk-produk yang ditawarkan ke publik tidak mendapat respon seperti yang diprediksi manajemen, termasuk Steve Jobs sekalipun. Steve Jobs, yang meninggal pada usia 56 tahun pada Oktober lalu, dikenal sebagai jenius visioner, yang mampu mengembalikan Apple dari posisi terpuruk pada 1996 menjadi sangat maju sekarang.

Berikut ini sejumlah produk dan aplikasi andalan Apple yang tak selaris iPhone, iPad, dan Mac:

QuickTake Camera
Dijual pada 1994-1997

Pada 1994, Apple dikenal sebagai perusahaan fotografi terdepan. Kamera ini memiliki resolusi 640x480 dengan kerapatan 0,3 megapiksel. Dulu kamera ini digunakan untuk foto yang biasa di upload di situs Geocities.

Produk ini menjadi korbang perampingan usaha yang dilakukan Steve Jobs saat kembali ke Apple pada 1996. Dari 15 produk, Apple hanya fokus pada empat produk saja.

Cards App
Dijual 2011--sekarang

Apple memperkenalkan aplikasi Cards ini pada peluncuran iPhone 4S. Para pemilik ponsel itu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendesain dan mengirimkan kartu ke teman tanpa harus bersusah payah.

Aplikasi ini telah mengalami peningkatan desain kartu berkualitas tinggi. Tapi tetap saja tidak populer karena pengguna lebih menyukai email atau pesan singkat.

FaceTime
Ditawarkan 2010--sekarang

Aplikasi ini ditawarkan pada peluncuran ponsel iPhone oleh Steve Jobs. Saat itu, untuk pertama kalinya, dunia menyaksikan percakapan video lewat jalur telepon antara dua individu.

Saat demo, Steve menelpon Jony Ive, senior vice president Apple bidang desain, yang dianggapnya sebagai 'teman spiritual' dalam berkreasi.

Awalnya, Jobs mengumumkan akan membuka aplikasi ini agar bisa digunakan pada piranti lain. Ini agar aplikasi FaceTime ini mengalahkan aplikasi sejenis yaitu Skype, yang saat ini telah dibeli Microsoft, pesaing berat Apple.

Tapi belakangan hal itu tak kunjung terjadi sehingga hanya bisa dioperasikan pada piranti berbasis iOS dan OS X di Mac. Salah satu penyebabnya adalah adanya gugatan hukum dari sebuah perusahaan kecil. Gugatan itu berbunyi bahwa teknologi jaringan di FaceTime telah dipatenkan atas nama perusahaan lain.

iPod Hi-Fi
Ditawarkan 2006-2007

Pada 2006, manajemen Apple mengumumkan kehadiran produk pengeras suara. Hanya saja produk ini dibandrol pada harga yang terlalu mahal, yaitu US$ 350 (sekitar Rp 3,3 juta).

Idenya adalah seorang pengguna meletakkan iPodnya diatas kotak speaker itu dan tersambung dengan pengeras suaranya secara otomatis.

Texas Hold-Em
Ditawarkan 2006-2011

Ini merupakan game satu-satunya yang pernah dibuat Apple untuk produk ponsel iPhone. Aplikasi ini ikut ditawarkan pada peluncuran App Store pada 2008. Lalu tiba-tiba game ini ditarik dari pasar pada November 2011.

Aplikasi ini tidak mengalami perkembangan selama beberapa tahun sebelum ditarik tiba-tiba dari toko online. Seperti biasa, Apple tidak menjelaskan alasan penarikan produknya.

Kaos Kaki iPod
Ditawarkan 2004--2012

Kaos kaki ini sebenarnya ditawarkan sebagai pembungkus iPod dengan pilihan enam warna. Pembungkus ini tidak benar-benar pernah menjadi produk favorit para pengguna iPod.

Headset Bluetooth
Ditawarkan 2007--2009

Nama produk itu kurang kreatif dan ini mungkin berdampak pada umurnya yang hanya dua tahun. Selain itu, produk kecil ini dipatok pada harga US$ 130 (sekitar Rp 1,2 juta).

Ping
Ditawarkan 2010-2012

Jejaring sosial pertama besutan Apple ini diperuntukkan bagi penikmat musik. "Ini mirip Twitter sedikit dan Facebook sedikit," kata Steve Jobs saat memperkenalkannya.

Aplikasi ini hanya bisa untuk membeli lagu dari iTunes, yaitu toko online milik Apple. Selain itu, fitur 'likes' hanya bisa diposting di Ping dan Twitter tapi tidak bisa dikoneksikan di Facebook karena ada perbedaan pendapat antara kedua manajemen perusahaan.

Motorola Rokr
Ditawarkan 2005-2006

Sebenarnya, ponsel ini bakal menjadi cerita sukses pertama Apple di industri ponsel. Namun, ponsel yang digarap bersama Motorola ini malah gagal dipasaran.

Apple mengandalkan ponsel ini agar para pengguna bisa mengakses iTunes, mengunduh lagu dan mendegarkannya. Ada aplikasi pemutar lagu disini.

Tapi karena dirancang dengan pola komite, yaitu sekelompok petinggi menetapkan fitur-fitur apa saja yang boleh dipasang di ponsel ini, produk ini menjadi sulit digunakan.

Steve Jobs yang marah besar lalu membentuk dua tim untuk merintis iPhone, yaitu tim yang dipimpin Scott Forstall, senior vice president yang dua pekan lalu diberhentikan. Dan Toni Fadell, perancang iPod yang dianggap jenius karena menjadi senior vice president pada usia 30an. Fadell kemudian berselisih dengan Forstall saat merancang iPhone dan akhirnya memilih keluar.

Sumber :  www.tempo.co

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger