• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 18.14
Sensasi Kota Hongkong Dari The Peak Tower - Cuaca cerah dengan warna langit yang kebiruan menyambut hangat kedatangan saya di Hongkong pada pertengahan bulan Oktober lalu. Lalu-lalang moda transportasi modern dan hiruk-pikuk para pekerja dengan mobilitas tinggi menjadi pemandangan sehari-hari di kota “Bruce Lee” ini.

Tumbuhnya ratusan bahkan mungkin ribuan gedung-gedung mewah yang menjulang tinggi di kota ini seperti pepohononan di hutan belantara. Hampir tidak ada lahan kosong yang tidak termanfaatkan. Bukit bebatuan pun dijadikan fondasi gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Pemerintah setempat sepertinya sadar, bahwa adanya gedung-gedung tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri dan dapat meraup wisatawan lokal ataupun asing untuk menikmati pemandangan “hutan beton” Hongkong dari ketinggian. The Peak Tower, yang berada di Garden Road, Central, Hong Kong menawarkan itu semua. Mulai dari wisata Trem menuju bukit Peak Tower yang di dalamnya terdapat museum lilin Madame Tussauds, Sky Terrace 428 sampai toko-toko yang menjajakan souvenir khas The Peak dan kota Hongkong ada di sini.

Moda transportasi menuju lokasi sangat mudah dan beragam. Kita dapat memilih beberapa moda transportasi sesuai keinginan seperti menggunakan bus, Mass Transit Railway (MTR) atau Big Bus Tour.

Saya sendiri memilih menggunakan MTR dari tempat saya menginap di kawasan Tsim Sha Tsui dan memakan waktu sekitar 20 menit untuk sampai di Stasiun MTR Central, lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati taman kota untuk sampai di terminal bawah Peak Tram.

Sesampainya di terminal bawah Peak Tram, saya harus membeli tiket trem seharga 65 dolar Hongkong (HKD) untuk dua kali perjalanan, pergi dan pulang. Pengelola The Peak juga menawarkan alternatif tiket terusan seharga 325 HKD. Tiket terusan itu sudah termasuk tiket Trem, museum lilin Madame Tussauds dan Sky Terrace 428 yang memberikan pengalaman melihat 360 derajat kota Hongkong dari ketinggian di atas bukit.

Butuh waktu 10-15 menit untuk sampai di Peak Tower menggunakan moda transportasi trem yang sudah beroperasi sejak 1888 ini. Pemandangan gedung-gedung tinggi dan lautan sudah terlihat saat masih di dalam trem. Beruntung, saat itu cuaca di Hongkong sangat cerah dan bersahabat. Kita akan leluasa dan bisa melihat jelas gedung-gedung dari ketinggian meskipun jaraknya sangat jauh. Lalu lalang kapal pesiar pun dapat terlihat jelas.

Sesampainya di Peak Tower, saya bergegas menuju Sky Terrace 428 yang mengambil tempat di bagian paling atas Peak Tower. Di sini, kota Hongkong dapat dilihat 360 derajat secara menyeluruh. Sky Terrace 428 ini juga disewakan sebagai tempat resepsi pernikahan, pesta dan pertemuan keluarga atau kerabat.

Tidak hanya pemandangan kota Hongkong yang dapat kita nikmati, pengunjung juga dapat menuliskan keinginan dan harapan terutama bagi pasangan muda yang sedang memadu kasih agar hubungannya berlangsung erat, penuh cinta dan kasih. Pengelola menyediakan kertas berwarna merah berbentuk hati untuk dituliskan keinginan dan harapan dari para pengunjung, lalu menggantungkannya di sebuah tempat yang telah disediakan.

Terlihat ribuan kertas dengan harapan dan keinginan masing-masing pengunjung tergantung di tempat yang juga berbentuk hati. Kita juga bisa membaca dan melihat sejarah berdiri Peak Tower dan beroperasinya kereta trem di tempat itu.

Sky Terrace dibuka sejak pukul 10.00 sampai 23.00 waktu setempat, kecuali di akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 08.00 sampai 23.00. Memandang Hongkong dari Peak Tower sangat memanjakan mata. Di tengah padatnya gedung-gedung dan mobilitas warganya yang tinggi, ternyata Hongkong menyimpan pesona dan sensasi pemandangan yang indah.

Sumber : Kompas.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger