• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 19.14
Supercar Rimac Concept One Bertenaga Super - Inilah mobil yang menurut Mate Rimac, CEO Rimac Automobili, sebagai mobil yang sempurna."Kami telah membuat mobil yang sama kencangnya dengan Bugatti, secantik Ferrari, semewah Mercedes-Benz, dan sama sekali tidak mengonsumsi setetes bensin pun," ujar pria asal Kroasia itu. Wajar saja pria berusia 24 tahun tersebut begitu bangga akan hasil karyanya itu. Sebab, pertama, mobil ini didesain oleh tim desainer eks rumah modifikasi Pininfarina. Kemudian interiornya dikerjakan oleh pengrajin kulit terbaik dari Vilner, Bulgaria. Ketiga, Rimac Concept One bertenaga 1.088 hp. Dan hebatnya, tenaga supercar yang bisa melesat dari posisi diam hingga 100 kpj dalam tempo 2,8 detik saja (Bugatti Veyron 2,5 detik dan Ferrari 599 GTB 3,5 detik) ini bersumber dari motor listrik. Rimac Concept One adalah mobil listrik. Bagaimana bisa? Untuk menggerakkan mobil ini, Rimac Automobili mengembangkan empat tenaga penggerak yang unik.

Setiap roda pada Rimac Concept memiliki satu unit motor listrik, inverter, dan reduction gearbox. Sistem penggerak pada tiap-tiap roda ini bersifat independen. Sistem penggerak ini dinamai all wheel torque vectoring (AWTV). Hasilnya, keempat motor listrik tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 1.088 hp dan diklaim sanggup menembus kecepatan lebih dari 300 kpj. Sumber energinya disimpan pada sebuah baterai berkapasitas 92 kWh yang dilapisi pendingin cair. Tenaga listrik sebanyak itu dapat digunakan Rimac untuk berjalan sejauh 600 km. "Menurut saya, motor listrik adalah mesin yang jauh lebih baik ketimbang mesin pembakaran (internal combustion engine)," sebut Rimac optimistis.

Untuk mengimbangi kecepatannya, Rimac harus menggunakan ban berperforma tinggi agar menghasilkan pengendalian dan pengendaraan yang memadai. Rimac Concept menggunakan ban buatan manufaktur asal Belanda, Vredestein tipe Ultrac Vorti series, yang dirancang khusus secara bersama dengan ItalDesaign Giugiaro. Karet bundar berukuran 245/35R20 (deepen) dan 295/30R20 (belakang) membalut velg HRE berbobot ringan. Mobil yang sempat ditunjukkan dalam pameran Frankfurt Motor Show 2011 lalu ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 88 unit saja. Jika Fisker dan Tesla sepertinya sudah puas menganggu segmen luxury sport sedan bertenaga listrik, maka beda halnya dengan Rimac. Supercar elektrik asal Kroasia ini tidak main-main dan langsung membidik Bugatti serta Ferrari sebagai musuhnya. Anda berminat untuk memilikinya? Silakan tebus mobil ini seharga 1 juta dolar AS atau hampir 10 miliar rupiah. (Afz)>

Sumber : Ghiboo.com(Majalah Autocar Indonesia)

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger