• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 15.08
Vaksin Bio Farma Sudah Diterima Negara - Negara Islam - Hingga kini PT Bio Farma (Persero) sudah mengekspor vaksin ke 117 negara berkembang, termasuk negara-negara Islam,  apalagi vaksin produk Bio Farma sudah mendapatkan prakualifikasi dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) sehingga meningkatkan daya saing dan kepercayaan konsumen. “Sampai sejauh ini tidak ada satu negara Islam pun yang mengharamkan vaksin produk Bio Farma yang digunakan untuk imunisasi. Selain itu kami tidak pernah menerima laporan adanya bahaya akibat imunisasi di negara-negara tersebut,” kata Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bio Farma Rahman Rustan kepada ANTARA di Bandung, Selasa. Menurut Rahman, negara-negara Islam dan negara-negara berkembang lainnya menyadari bahwa vaksin dan obat-obatan bukan merupakan pilihan karena bersifat “emergency” (darurat). Vaksin sangat diperlukan untuk pencegahan penyakit menular.

Vaksin Bio Farma


Vaksin Bio Farma

Ia juga mengemukakan, Bio Farma di dalam negeri mendukung pencapaian cakupan imunisasi nasional dengan melakukan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya imunisasi ke berbagai propinsi di Indonesia, seperti Yogyakarta, Makassar, Aceh, dan Papua. Sekitar 70 persen bahan baku vaksin yang diproduksi Bio Farma berasal dari dalam negeri. Bio Farma juga menginisiasi forum riset vaksin nasional, termasuk pembentukan sembilan konsorsium untuk penelitian vaksin new TB, dengue, dan malaria. Tujuannya untuk mempercepat sinergi dan riset vaksin agar vaksin tersedia dalam jumlah yang cukup sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Rahman juga menjelaskan, perwakilan dari produsen vaksin Iran pada Pertemuan Tahunan ke-13 Jaringan Produsen Vaksin Negara-negara Berkembang (DCVMN) di Bali pekan lalu meminta bantuan Bio Farma karena industri vaksin Iran masih memiliki banyak keterbatasan.

“Kami punya banyak keterbatasan sehingga kami membutuhkan bantuan dari Bio Farma. Kita bisa saling mengisi kekurangan masing-masing," kata Dr. Mohammad Azizi selaku Deputy Director of Pasteur Institute of Iran (PII) di sela Konferensi DCVMN di Kuta, Bali, Kamis pekan lalu. Menurut Azizi, masyarakat Iran dan negara-negara Islam lainnya sudah sangat familiar dengan beragam jenis vaksin yang diproduksi oleh Bio Farma, seperti DPT, polio, dan campak. Ia menganggap Indonesia sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia sangat penting bagi Iran, termasuk untuk kepentingan berbagi pengalaman tentang produksi vaksin, baik secara kuantitas maupun kualitas. “Industri vaksin menjalankan pekerjaan yang mulia. Dalam ajaran Islam tidak boleh seseorang melukai orang lain. Dengan menolak vaksin, berarti sama dengan melukai diri-sendiri atau orang lain. Bahkan, di dalam Al-Quran disebutkan, menyelamatkan satu nyawa sama artinya dengan menyelamatkan seluruh umat manusia," katanya. PII selama ini juga memproduksi vaksin yang sama dengan vaksin yang diproduksi oleh Bio Farma, seperti DPT, polio, dan campak. Namun vaksin yang diproduksi di Iran itu belum lulus prakualifikasi WHO, demikian Azizi. Bandung, (ANTARANews) - Editor: Adi Lazuardi - Vaksin Bio Farma Sudah Diterima Negara - Negara Islam

Sumber : http://www.antaranews.com/berita/342253/vaksin-bio-farma-diterima-di-negara-negara-islam

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger