• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 05.48
Wisata Mistis Surabaya - Museum Santet - Dari namanya saja sudah terbayang seramnya museum ini. Nama Santet yang melekat tentunya membuat merinding siapa pun yang mendengarnya. Tak hanya itu, kesan menyeramkan juga terlihat dari beberapa benda koleksi museum yang berada di Jalan Indrapura, Surabaya, Jawa Timur, atau sekira satu kilometer arah utara Tugu Pahlawan ini. Tempat yang dikenal dengan Museum Santet ini sebenarnya adalah Museum Kesehatan Dr Adhyatma-Depkes RI. Tempat ini juga dikenal oleh masyarakat sekitar sebagai eks Rumah Sakit Kelamin.

Sebagai Museum Kesehatan, wajar jika mengoleksi sejumlah benda-benda kesehatan baik secara tradisional maupun modern. Namun uniknya, ada beberapa benda tradisional yang ada di museum itu yang dikenal memiliki kekuatan gaib, seperti boneka jelangkung, jengglot, hingga boneka Nini Towok, kemudian foto rontgen orang yang di badannya terdapat banyak jarum karena santet.

Tak hanya itu, beberapa benda seperti keris, batu serta kurungan bayi juga tampak menghiasi museum yang didirikan pada 1990 itu. Pengunjung yang masuk ke museum ni langsung merasakan kesan seram. Sebab, begitu masuk langsung disambut dengan pajangan boneka jelangkung. Seperti dikenal masayarakt luas, jelangkung merupakan permainan boneka yang dimasukki oleh roh halus. Pemanggil roh akan menanyakan sebuah pertanyaan dan boneka yang sudah kerasukan roh halus tersebut akan menulis jawabannya.

Di kawasan Museum Santet ini, diketahui memiliki pancaran energi negatif yang sangat berbahaya. Yang paling berbahaya ada lima titik, sehingga masuk ke kawasan ini memang harus hati-hati. Informasi yang berhasil dihimpun okezone, ada beberapa kejadian terkait efek dari pancaran tersebut. Pernah suatu ketika seorang wartawan televisi yang tidak bisa masuk ke dalam museum. Sebab, ketika masuk ruangan selalu saja muntah. Bahkan, salah seorang konsultan WHO (World Health Organization) dipulangkan gara-gara gila. Dia tinggal di kamar selama beberapa hari. Bahkan ada pula yang harus meninggal karena terlalu lama tinggal di kamar tersebut.

Menurut Prof Dr Harijadi Soeprapto, salah seorang pendiri Museum Santet, aura tersebut bisa dikatakan pancaran atau gelombang yang diberinama Geo Patogen. Gelombang ini, berasal dari persilangan air di bawah tanah yang bergesakkan dengan batu.

"Di sekitar pancaran ini memang banyak dihuni makhluk halus. Nah, di kawasan museum ini sangat banyak sekali," kata dokter yang mengaku telah meneliti gelombang tersebut baik secara ilmiah maupun non-ilmiah.

Gelombang ini bisa merusak sel-sel yang ada dalam tubuh. Baik itu sel dalam otak maupun bagian tubuh yang lain. Penelitian juga pernah dilakukan beberapa paranormal dan ahli medis dari Medan dan Surabaya.

Sumber : www.Okezone.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger