• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 01.10
Baterai Handphone Li-Ion Bisa Meledak, hati - Hati! - Seorang bocah berusia delapan tahun di Tabanan Bali, Putu Fernanda, tewas setelah terkena ledakan baterai telepon genggam di rumahnya. Nyawa Fernanda tidak tertolong setelah sempat dilarikan ke RSUD Tabanan.
Baterai Handphone Li-Ion Bisa Meledak, hati - Hati!

"Baterai handphone yang meledak itu menancap di paha kiri korban," kata Kasatreskrim Polres Tabanan AKP Eko Kurniawan, Kamis (10/1).

Musibah itu bermula saat Fernanda bersama temannya membakar baterai handphone yang rusak di halaman depan rumahnya di Desa Banjar Anyar, Kediri Tabanan. Tindakan iseng itu dia lakukan sekitar pukul 07.00 WITA. Tak lama kemudian, terdengar suara ledakan yang disusul teriakan kesakitan. Rupanya baterai handphone yang terbakar itu menancap di paha kiri Fernanda. Made Eka Darmawan, ayah korban lalu mencabut baterai itu dari paha anaknya. Namun darah malah mengucur deras sehingga korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Nahas, beberapa saat setelah mendapatkan perawatan, korban menghembuskan napas terakhir.

"Korban tidak tertolong karena kehabisan darah," ujar dr Kurniawan di RSUD Tambanan.

Polisi masih menyelidiki musibah ini dengan meminta keterangan orangtua korban dan warga sekitar. Sedangkan jasad korban dibawa pulang ke kampung halamannya di Desa Munduk, Kabupaten Jembrana. Baru saja, ada seorang bocah di Tabanan, Bali, tewas gara-gara baterai HP yang dia mainkan meledak. Kira-kira kenapa baterai bisa meledak? Perangkat elektronik, seperti ponsel, saat ini kebanyakan sudah menggunakan baterai bertipe Li-ion. Baterai tipe ini dipilih bukannya tanpa alasan.

Ada banyak kelebihan dari baterai Li-ion ini, salah satunya adalah strukturnya yang lebih ramping dan bobotnya yang lebih ringan jika dibandingkan dengan baterai tipe lain. Selain itu, baterai Li-ion juga bisa diisi ulang dengan cepat dan ketahanan penyimpanan dayanya juga yang terbaik di antara baterai-baterai lain. Namun, baterai ini juga memiliki beberapa kelemahan yang mungkin saja bisa membahayakan para penggunanya. Baterai ini sangat sensitif terhadap perubahan suhu. Apalagi, jika baterai Li-ion ini ditaruh pada tempat dengan suhu tinggi, maka kemungkinan ledakan bisa saja terjadi.

Contoh kasus terbakarnya baterai ini seperti yang terjadi pada Putu Fernanda, seorang bocah dari Tabanan, Bali. Karena membakar sebuah baterai HP yang ditemukannya, nyawa Putu tidak terselamatkan akibat terkena letusan dari baterai tersebut. Baterai Li-ion sendiri terdiri dari sebuah sel lithium-ion yang berbentuk tabung, prisma, maupun kotak. Baterai ini juga dilengkapi dengan sebuah sensor untuk mendeteksi suhunya. Selain itu, baterai yang diciptakan oleh M. S. Whittingham ini juga memiliki berbagai perangkat elektronik yang bertujuan untuk mengatur dan memonitor kinerjanya.

Sumber : http://www.merdeka.com | Foto : myphoneplus.blogspot.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger