• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 13.56
Barcelona untuk pertama kalinya menelan kekalahan perdana musim ini usai dibekuk 3-2 oleh tuan rumah Real Sociedad dalam pertandingan lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (20/1/2013) dini hari WIB di Estadio Municipal de Anoeta.

Barca memimpin lewat Lionel Messi pada menit ketujuh, dan menambah gol melalui Pedro Rodriguez pada menit ke-25. Sociedad membalas lewat Chory Castro pada menit ke-41. Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Chory Castro, pada menit ke-63, sebelum akhir membalikkan keadaan melalui gol Imanol Agirretxe di masa injury time. Barca juga harus bermian dengan 10 pemain karena Gerard Pique diusir wasit pada menit ke-56.

Jalannya pertandingan

Sejak menit pertama, Barcelona langsung berusaha mendominasi penguasaan bola mereka atas Sociedad. Bahkan pada menit kelima, sepakan Lionel Messi nyaris membuat Blaugrana memimpin seandainya bola tidak melenceng di samping tiang gawang Sociedad.

Sayangnya, dua menit kemudian Messi benar-benar mencetak gol untuk membawa Barcelona unggul 1-0. Tendangan keras penyerang internasional Argentina tak bisa dibendung kiper Claudio Bravo.

Sociedad bukan tanpa peluang, pada menit kesebelas tendangan Xabi Prieto memanfaatkan sepak pojok Carlos Vela hampir membahayakan gawang Barca. Namun, pada menit ke-25 Barca malah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Pedro Rodriguez.

Gol berawal dari aksi Dani Alves dari sisi kiri pertahanan Sociedad, lalu bek sayap asal Brasil ini mengirim umpan silang mendatar untuk kemudian diceploskan oleh Pedro. Dalam kondisi tertinggal, Sociedad mencoba bermain lebih menyerang demi memperkecil ketinggalan.

Hal itu membuat pertahanan Sociedad rapuh, Messi nyaris membuat kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-40 saat dia sudah berhadapan dengan kiper, tapi tendangannya hanya membentur tiang gawang. Malah Sociedad yang akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 1-2 semenit kemudian.

Gol Sociedad berasal dari Chory Castro yang menyempurnakan umpan Carlos Vela. Gol itu membuat kepercayaan diri pemain Sociedad meningkat, merka nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-43, tapi Victor Valdes berhasil menggagalkan peluang yang didapat Chory Castro. Hingga 45 menit pertama berakhir, belum ada lagi gol tercipta.

Babak kedua

Bermain di hadapan pendukung mereka sendiri membuat para pemain Sociedad ngotot mengejar ketinggalan. Permainan Xabi Prieto cs lebih agresif di 45 menit kedua, bahkan Vela nyaris membobol gawang Valdes pada menit ke-51, sayang bola masih menyamping.

Di tengah serangan Sociedad, Barcelona malah harus rela kehilangan Gerard Pique yang menerima kartu kuning kedua pada menit ke-56, sehingga membuat Blaugrana harus bermain dengan 10 pemain. Kondisi ini membuat tim asuhan Philippe Montanier semakin diuntungkan, karena mereka lebih leluasa menembus pertahanan Barca.

Benar saja, Sociedad menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-63 ketika tendangan keras Chory Castro mengenai kaki Javier Mascherano sehingga sedikit berubah arah dan masuk ke gawang Barcelona, namun gol itu tidak dianggap bunuh diri.

Pada menit ke-72, tendangan bebas Messi masih melambung di atas mistar gawang Sociedad. Sociedad juga mendapat kesempatan pada menit ke-75 lewat pemain pengganti, Ifran, tapi bola masih bisa ditahan Valdes.

Meski kalah jumlah pemain, anak-anak asuhan Tito Vilanova tetap memberikan perlawanan. Saling serang pun terjadi di antara kedua tim, namun belum ada serangan yang bisa membuahkan hasil.

Laga tampak akan berakhir imbang, Sociedad malah mampu mencetak gol pada menit ke-90+1 melalui pemain pengganti, Imanol Agirretxe yang menyambut umpan silang Carlos Martinez Diet. Gol itu sekaligus menjadi penutup dalam pertandingan itu dan membuat Barcelona kalah 3-2 dari tuan rumah Sociedad.

Kendati kalah, Barca tetap masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 50 poin dari 20 kali bertanding.

Susunan pemain kedua tim:

Real Sociedad: Bravo; C. Martinez, Mikel, I. Martinez, De la Bella; Markel, Illarramendi; Griezmann, Xabi Prieto (Pardo 79), Vela (Agirretxe 84); Chory Castro (Ifran 74)

Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Puyol, Alba; Busquets, Fabregas (Mascherano 59), Xavi; Pedro (Adriano 89), Messi, Iniesta

Sumber : Okezone.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger