• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 17.01
Kapal Tanker Minyak Indonesia Ditahan Di Malaysia - Sebuah kapal tanker bermuatan 70 ribu metrik ton minyak jenis Marine Fuel Oil (MFO) bernilai 252 juta ringgit (Rp 750 miliar lebih) ditahan di perairan Pangerang, Johor Bahru, Malaysia. Kapal tersebut sebelumnya dilaporkan hilang di Tanjung Agas, Pekan, Pahang pada 10 Februari 2013. Kapal MT Bramani yang terdaftar di Jakarta itu, ditahan oleh agensi penegak hukum maritim Malaysia (APMM) wilayah selatan pada Sabtu (23/2) pukul 17.00 waktu setempat sekitar 2,3 mil laut dari tenggara Pulau Lima, Pengerang, demikian dilaporkan media-media lokal di Kuala Lumpur, Rabu (27/2/2013).

Kapal Tanker Minyak Indonesia Ditahan Di Malaysia

Kepala Penguatkuasa Daerah Maritim Tanjung Sedili, Kapten Maritim Rozali Md Said mengatakan pihaknya juga menahan kapten dan 25 awak kapal yang semuanya berasal dari Indonesia. Ia mengatakan, APMM mencari keberadaan kapal tersebut setelah menerima laporan dari sebuah perusahaan, Glammarine Services, bahwa kapal tersebut hilang ketika berlabuh di perairan Tanjung Agas.

"Kami juga berhasil menemukan kembali semua muatan kapal itu," katanya.

Menurut Rozali, kasus tersebut merupakan yang terbesar pernah ditangani oleh APMM. Seluruh awak kapal yang berusia antara 20 hingga 55 tahun telah diserahkan kepada APMM Wilayah Timur untuk pengusutan lebih lanjut. Berdasar hasil penyidikan awal, kata Rozali, kapten kapal itu diduga mencoba menjual minyak tersebut kepada pengusaha perkapalan di Johor (Malaysia), Singapura, dan Batam (Indonesia). Penyidikan dilakukan berdasar Seksyen 378 Kanun Keseksaan yaitu mencuri serta Seksyen 57 Akta Kastam karena berlayar tanpa pelepasan pelabuhan.

Sementara itu di Pekan, polisi menjelaskan bahwa kejadian tersebut berakar dari perselisihan antara perusahaan yang mendapat kontrak membawa minyak dengan agen perkapalan. Kepala Polisi Daerah Pekan, Superintendan Yahaya Othman mengatakan pihaknya telah meminta bantuan APMM untuk mencari dan menahan kapal itu setelah perusahaan pengendali muatan kapal membuat laporan kehilangan MT Bramani di Kantor Polisi Daerah Dang Wangi, Kuala Lumpur.

"Polisi juga masih mengusut lokasi kapal itu mengawali pelayaran karena Tanjung Agas tidak mempunyai dermaga kapal tanker maupun industri berkaitan minyak dan gas," katanya.

MFO yang dihasilkan dari proses penyulingan minyak mentah banyak digunakan untuk mesin kapal serta menggerakkan turbin. Minyak tersebut dijual di pasaran Singapura dengan harga 638 hingga 979,50 dolar AS per metrik ton bergantung gradenya. (Ant/Ary)

Sumber : http://liputan6.com/

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger