• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 17.12
Kasus Penyelundupan Sabu Di Bakuheni, Lampung Berhasil Digagalkan - Memiliki penciuman yang tajam layaknya anjing pelacak, anggota Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakuheni, Polres Lampung Selatan (Lamsel) yang bertugas di Seaport Interdiction (SI) akhirnya berhasil meringkus tersangka Nasruddin (43).

Kasus Penyelundupan Sabu Di Bakuheni, Lampung Berhasil Digagalkan


"Tersangka berniat membawa narkotika golongan I jenis sabu atas pesanan tersangka Ismawar alias Ismail alias Is Kumis(43). Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka berupa 2 buah plastik sabu seberat 200 Gram," tutur Kepala Polres Lamsel, Ajun Komisaris Besar Polisi Bayu Aji di Aula Bharadaksa Mapolres Lamsel, Rabu (27/2/2013).
"Modus tersangka dengan menyimpan sabu tersebut di bawah selangkangan. Kemungkinan untuk menyamarkan karena prediksinya di area alat kelaminnya tak akan digeledah petugas," terang Aji.

Aji juga menjelaskan, penangkapan tersangka Yudha terjadi pada Minggu 24 Februari 2013, sekitar pukul 21.45 WIB. Seperti biasanya petugas SI melakukan pemeriksaan rutin di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni untuk penumpang dan kendaraan yang akan menyeberang menggunakan kapal Roll on Roll Of (Roro). Ketika itu tersangka Yudha sedang melakukan perjalanan ke Jakarta dengan menggunakan bus PO Lorena.

Aji melanjutkan, sabu tersebut ternyata pesanan seorang warga yang tinggal di Jalan Swatista No.16 Rt 01 Rw 012, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Kedoya, Jakarta Utara. Barang haram tersebut disimpan tersangka di dalam 2 buah plastik yang disimpan di selangkangannya.

Ketika diamankan kedua plastik hitam tersebut masih dililit dengan lakban warna bening saat ditemukan. Di dalamnya terdapat plastik klip berisikan kristal warna putih, yang ternyata narkotika golongan I jenis Sabu. Selain itu diamankan juga 2 buah handphone nokia tipe X2 warna biru dan 1 buah handphone nokia C3 warna biru.

Yudha adalah warga Dusun Baroh, Desa Paya Leupah, Kecamatan Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Ia mengaku datang ke Jakarta karena kangen dengan anaknya, sekaligus berprofesi sebagai sopir. Ia akhirnya menyanggupi membawa Sabu tersebut dari Aceh dengan upah Rp 3 juta.

"Dari pengembangan kepolisian, akhirnya penerima Sabu yang bernama Ismail berhasil ditangkap di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, pada 25 Februari sekitar pukul 12.00 WIB," terang Aji.

Tersangka juga mengaku menjual sabu tersebut di wilayah Jakarta dengan harga Rp 700- 800 ribu per paketnya. Katanya lagi, sasarannya adalah para pemakai yang sudah biasa memakai barang haram tersebut. Barang bukti sebanyak 200 gram Sabu yang berhasil diamankan, ditaksir senilai Rp 300 juta.

"Bila terbukti, akibat dari perbuatannya tersebut, kedua tersangka bisa dikenai ancaman pidana paling singkat 5 tahun penjara, paling lama 20 tahun penjara atau denda maksimum 10 Miliar. Keduanya juga dijerat Pasal 112 ayat (2) Jo Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 132 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," Aji menambahkan.
"Dengan digagalkannya penyelundupan sabu tersebut banyak orang akan terselamatkan. Karena perbandingannya, apabila setiap 1 gram sabu dikonsumsi oleh 1 pemakai, 200 gram yang berhasil diamankan dapat menyelamatkan 1000 orang," tutup Bayu Aji. (Hendricus Widiantoro/Mar).

Sumber : Liputan6.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger