• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 08.39
Kasus Perampokan, Pedagang Sapi Dirampok Di Situbondo - Sekawanan perampok kembali melancarkan aksinya di Situbondo. Kali ini sasarannya pedagang hewan yang baru pulang usai menjual 2 ekor sapinya di pasar hewan Kecamatan Asembagus. Dalam perjalanan pulang, H Misnadar (60) dipaksa turun dari becak yang ditumpangi lalu dinaikkan paksa kawanan perampok ke mobil sejenis Avanza/Xenia.

Di dalam mobil itulah, uang hasil dagangan senilai Rp 35 juta dijarah. Seorang pelaku yang mengenakan cadar mengambil paksa uang tersebut dengan cara merobek saku celana korban dengan pisau. Korban warga Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih,berusaha mempertahankan namun malah terluka di bagian paha akibat terkena pisau pelaku.

"Uangnya Rp 35 juta, itu hasil jual sapi 2 ekor dan sebagian lagi uang dagangan. Perampoknya 3 orang, yang satu pakai topong," kata H Misnadar usai kejadian, Kamis (28/2/2013).

Keterangan yang dihimpun detikSurabaya.com menyebutkan, aksi perampokan siang bolong itu terjadi saat H Misnadar pulang dari pasar hewan. Korban meninggalkan pasar dengan menumpang becak untuk pulang.

Di tengah perjalanan mendadak muncul sebuah mobil Avanza/Xenia warna hitam tiba-tiba menghadang laju becak yang ditumpangi korban. Sejurus kemudian sopir mobil turun dan menyodorkan uang Rp 14 ribu kepada abang becak. Sopir mobil Avanza/Xenia itu menyuruh si abang becak kembali ke pasar mengambil kambing yang baru dibelinya.

Saat si becak kembali ke pasar itulah, sang sopir mendorong korban untuk memaksanya naik ke atas mobil. Ketika korban sudah di atas mobil, pelaku tancap gas ke arah barat. Korban duduk di jok tengah dengan diapit dua orang perampok.

Di tengah perjalanan kawanan kedua pelaku di samping korban merampas uang Rp 35 juta yang disimpan H Misnadar di saku celananya. Salah satu pelaku bahkan sampai merobek saku celana korban dengan pisau. Berhasil menjarah, pelaku menurunkan paksa H Misnadar di Jalan Desa Curahkalak, Kecamatan Jangkar.

Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi mengatakan, aksi kawanan perampok tergolong berani karena dilakukan di siang bolong. Untuk mengungkap aksi perampoka, sambung Wahyudi, pihaknya sudah mengerahkan anggota Reserse Mobile Polres Situbondo untuk melakukan pengejaran.

"Anggota di lapangan masih bekerja ekstra dengan melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan itu. Kami juga melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi. Mudah-mudahan saja bisa segera terungkap," tegas AKP Wahyudi. (fat/fat)

Sumber : www.detik.com

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger