• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 16.45
Harga Bawang Putih Menurun, 35 Ribu Per Kg - Harga bawang putih yang sempat melangit dalam beberapa pekan terakhir kini mulai melandai. Di sejumlah pasar tradisional di beberapa kota, harga bawang putih berangsur-angsur turun dari Rp 60 ribu-Rp 70 ribu menjadi Rp 35 ribu per kilogram.

"Berdasar pantauan kami, harga bawang putih turun cukup signifikan dari sebelumnya Rp 60 ribu-Rp 70 ribu per kg menjadi Rp 35 ribu per kg," kata Menteri Perdagangan Gita Wirjawan saat sidak ke Pasar Wonokromo, Surabaya, (19/3).

Harga bawang saat ini tercatat Rp 35 ribu per kg untuk jenis sin chung. Pekan lalu, harga bawang jenis tersebut bisa lebih dari Rp 65 ribu per kg. Sementara itu, harga bawang putih jenis kating relatif masih tinggi, yakni Rp 50 ribu per kg. Sebelumnya, harga bawang jenis itu malah tembus Rp 70 per kg.

Gita menyebutkan, turunnya harga bawang putih tersebut tidak terlepas dari upaya pemerintah untuk membebaskan ratusan kontainer yang sebagian besar diimpor dari Tiongkok.  Sebagaimana diwartakan, jumlah kontainer yang tertahan di PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) mencapai 332 unit. Sebanyak 39 di antara jumlah itu siap dikeluarkan lantaran sudah mengantongi dokumen.

"Nah, sekarang masih ada ratusan kontainer atau tepatnya 293 kontainer yang segera diambil tindakan," tegas Gita.

Terkait dengan kontainer yang masih tertahan, dia menjamin ada tindakan terhadap pelaku usaha yang tidak mematuhi ketentuan. Gita menyatakan, ada beberapa alternatif untuk menindak ratusan kontainer yang masih tertahan di pelabuhan. 

"Alternatif itu, antara lain, disita dan dimusnahkan, dire-ekspor, serta dilelang. Kalau dire-ekspor, itu jelas-jelas memakan biaya. Kalau dilelang, kami perlu membicarakan lebih lanjut dengan lembaga terkait. Selain itu, kami sedang mempertimbangkan pencabutan izin bagi pelaku usaha yang tidak mematuhi aturan," tegasnya.

Soal dugaan kartel, Gita masih belum mau berkomentar. Menurut dia, isu itu akan dibahas dalam kesempatan selanjutnya.

"Kami konsentrasi dulu ke stabilitas harga dan itu sudah terjadi. Perlu diingat, kemarin kami sudah komunikasi dengan importer. Mereka berjanji menjual bawang putih ke distributor seharga Rp 15 ribu. Jadi, insya Allah harganya akan terus turun," ujarnya.

Dalam kunjungan ke Surabaya, Gita juga meninjau kontainer yang mengangkut bawang putih di TPS. Tujuannya, mengetahui progres pengeluaran peti kemas bawang putih.

Untuk harga bahan pokok lain, dia mencatat semua cukup stabil. Harga beras, misalnya, tidak berubah signifikan. Beras jenis IR 64 tercatat Rp 7.800 per kg dan jenis bengawan Rp 9.700 per kg. Komoditas lain yang stabil adalah daging sapi (Rp 80.000 per kg), daging ayam broiler (Rp 25.000 per kg), dan cabai merah biasa (Rp 18.000 per kg). Sementara itu, gula pasir dan minyak goreng curah malah turun menjadi Rp 11.000 per kg dan Rp 11.020 per liter. (res/bil/c5/oki)

Sumber: http://indopos.co.id/

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger