• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 17.43
KRL Ekonomi Dihapus Demi Keselamatan Penumpang - KRL Ekonomi di Jabodetabek bakal dihapus semua. Alasannya, karena meningkatkan pelayanan dan keselamatan. Namun penetapan tarif tunggal yang njomplang banyak diprotes. PT KAI mengusulkan pemerintah memberikan subsidi dalam bentuk kartu tiket.

Tarif KRL Ekonomi sekarang adalah Rp 2 ribu. Bila dihilangkan, maka masyarakat pengguna KRL Ekonomi itu akan membayar tarif tunggal berdasarkan relasi antara Rp 8 ribu - Rp 9 ribu. Nah, kenaikan yang sangat timpang dari Rp 2 ribu yang naik 400% lebih bila KRL Ekonomi ditiadakan itulah yang membuat warga protes dan menduduki jalur kereta di Bekasi, Senin (26/3/2013) kemarin.

Apa kata PT KAI?

"Kami itu prioritas keselamatan. Kalau masalah keselamatan dan biaya memang tidak akan pernah nyambung. Kita tidak bisa memungkiri KRL ekonomi tak layak beroperasi, menyangkut keselamatannya dulu," jelas Humas PT KAI Pusat Mateta Rizalulhaq ketika dihubungi, Selasa (26/3/2013).

Mateta menjelaskan, ada 2 hal penting yang tak bisa ditawar sama sekali dalam pelayanan kereta api yang harus berlaku sama bagi semua penumpang. Pertama, adalah keselamatan. Gerbong KRL Ekonomi ada yang beroperasi sejak tahun 1974 dan suku cadangnya sudah tidak diproduksi lagi. Hal ini berpengaruh pada keselamatan.

Kedua, adalah waktu. "Siapa yang berangkat duluan berhak sampai duluan. Yang berangkat lebih pagi punya hak datang lebih awal. Nah, pelayanan kita akan mengarah ke sana," imbuhnya.

Ketika ditanya akan kekagetan penumpang KRL Ekonomi yang nantinya harus membayar langsung Rp 8 ribu - Rp 9 ribu, Mateta mengusulkan subsidi bisa diberikan pemerintah dalam bentuk kartu tiket. Kartu itu sama seperti sistem Kartu Jakarta Pintar (KJP) atau Kartu Jakarta Sehat (KJS).

"PT KCJ mau dan siap e-ticketing, segala sesuatu dengan komputer. Masyarakat yang merasa berhak menerima bantuan ya berikan kartunya, seperti itu caranya. Menunjukkan kartu itu, diklik dengan sistem komputer, bisa diatur seperti itu kalau ada campur tangan pemerintah," jelasnya.

Dengan subsidi dalam bentuk kartu tiket, akan lebih tepat sasaran karena tidak semua orang disubsidi. Namun batasan tidak mampu ini harus dikaji kembali. PT KAI, imbuh Mateta, beberapa waktu lalu meninjau KRL Ekonomi dengan Komisi V DPR.

"Riilnya, setiap orang pegang HP, ada yang pakai BB. Jadi mana yang dikatakan tidak mampu? Yang seperti apa?" tutur Mateta.

Ketika ditanya mengapa tidak menerapkan tarif tiket berbasis jarak seperti MRT di Singapura, Mateta mengatakan bila mahal bepergian dalam jarak dekat, warga bisa memakai moda transportasi lain.

"Kereta bukan satu-satunya angkutan. Kalau mahal bisa ada pilihan lain. Misalnya, dari Stasiun Bekasi ke Stasiun Kranji, kan cuma 1 stasiun tuh. Kalau mahal ya bisa menggunakan moda yang lain, jangan dipaksakan harus naik kereta. Demi kepentingan yang lebih banyak, tentu kita tidak bisa memuaskan semuanya. Jangankan kayak Singapura, minimal tidak buang sampah sembarangan saja, bisa? Jangan hanya dilihat tarifnya, harus dilihat sisi-sisi lain juga," jelas dia.

Bila sudah ada tarif tunggal PT KAI berjanji akan memenuhi Standar Pelayanan Minimum (SPM). Walaupun, diakuinya, belum sempurna betul.

"Kami berharap berikan layanan terbaik. Bahlan Commuter Line saja belum sempurna, kadang AC-nya tidak nyala, tidak bisa dipungkiri masih ada kekurangan-kekurangan. Peningkatan kualitas layanan tidak mungkin sempurna, yang sempurna hanya Tuhan," tutur mantan Kepala Humas Daops I ini.

Sumber: http://www.detik.com/(nwk/nrl)

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger