• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 08.05
Separuh Pulau Madura Belum Dapat Listrik Rumah Tangga - Separuh lebih rumah tangga di Pulau Madura belum bisa menikmati listrik. Kondisi itu dipicu dengan area topografi setempat yang banyak pegunungan, sehingga menyebabkan layanan listrik PLN tidak menjangkau. Gubernur Jawa Timur Soekarwo menjelaskan, untuk pulau Madura hanya 48 Persen rumah tangga yang sudah bisa menikmati layanan listrik PLN, sementara sisanya belum bisa menikmati layanan listrik.

Separuh Pulau Madura Belum Dapat Listrik Rumah Tangga

Untuk Jawa Timur, lanjutnya, rata-rata rumah tangga yang berada di kawasan selatan Jatim seperti Pacitan dan Trenggalek belum mendapat aliran listrik. Pria yang kerap disapa Pakde Karwo itu menjelaskan, kendala memang pada kondisi Topografi masing-masing kawasan, sehingga biaya insfratruktur kelistrikan membengkak dan masyarakat tidak bisa menjangkau.

"Rata-rata warga bertempat tinggal yang terpencar-pencar, sehingga rasio bisnisnya tidak ketemu alias rugi. Termasuk juga dengan pemasangan tiang pancang yang memakan biaya besar. Kondisi ini tidak bisa dilakukan Bussines to Bussines," kata Pakde Karwo, Kamis (24/1/2013).

Satu-satunya jalan, tambahnya, pemerintah membantu akses penyediaan listrik dengan subsidi. Dia menjelaskan, dana yang dibutuhkan untuk membangun jaringan listrik untuk daerah yang belum terlayani oleh PLN mencapai Rp125 miliar, sementara kekuatan PLN hanya Rp80 Miliar.

PLN sudah minta bantuan dari APBD Jatim, sayangnya masih belum bisa terealisasi tahun ini. Pasalnya, APBD Jatim digunakan untuk kepentingan Pemilihan Gubernur 2013. Rencananya pada 2014 mendatang, Pemprov Jawa Timur akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp25 miliar terlebih dulu dari sisa kekurang Rp45 miliar untuk pemenuhan jaringan listrik bagi masyarakat.

“Kami bertekad mengupayakan masyarakat Jatim mendapatkan layanan listrik, terutama bagi warga kurang mampu," ujarnya.

Kondisi seperti ini, lanjutnya, sudah disampaikan ke APEI (Asosiasi Profesionalsi Elektrikal-Mekanikal Indonesia) dan AKLI (Kontraktor Listrik dan Mekanika Indonesia).

"Malah banyak warga yang kurang mampu membeli listrik ke pengepul.  Mereka (pengepul-red) mengeruk keuntungan hingga 100 persen. Saya sudah minta agar anggota AKLI dan APEI jangan ada yang seperti itu," tukasnya.

Sumber : http://surabaya.okezone.com/

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger