• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 03.18

Desain Rumah Bergaya Minimalis Laris Di Pasar - Semakin lama tren arsitektur rumah sepertinya banyak mengalami perkembangan, mulai dari penggunaan bahan yang ramah lingkungan hingga tren green minimalist akan jauh lebih populer saat ini.

Rumah bergaya minimalis memang paling diminati banyak orang, baik yang membuat rumah maupun yang sedang mencari rumah. Alasannya, keterbatasan lahan yang tersedia dan menghemat penggunaan bahan bangunan.

"Tren gaya minimalis sebenarnya sudah mulai marak pada 2012 dan sampai sekarang masih ada yang menyukai gaya tersebut, mengingat para developer sekarang benar-benar memanfaatkan lahan yang terbatas, tapi tetap mengikuti gaya yang diinginkan," kata arsitek Denni Indra.

Pemilihan bahan yang tepat bisa membantu mengentalkan konsep bangunan minimalis yang ingin Anda hadirkan. Salah satu material yang menjadi ciri dari gaya ini adalah banyak menggunakan kaca yang dipadu dengan aluminium atau besi tempa, termasuk jenis furnitur yang banyak digunakan. Selain bentuknya yang simpel, perawatan rumah gaya ini juga relatif mudah dilakukan.

"Biasanya, gaya rumah minimalis itu memiliki bangunan yang proporsional. Pembagian bidang lantai, dinding, dan atap terlihat seimbang. Rumah yang minim ornamen, bentuk kusen, daun jendela, dan pintu dibuat segi empat yang membuat penampilan rumah terlihat tegas," kata Denni.

Kelebihan gaya rumah minimalis, yaitu rumah bisa diarahkan menjadi rumah ramah lingkungan yang tengah menjadi tren di seluruh dunia. "Penempatan jendela, pintu, dan skylight bertujuan memasukkan cahaya dan udara secara tepat dan optimal pada seluruh ruangan sehingga pemakaian lampu dan pendingin udara bisa dikurangi pada pagi dan siang hari," saran Denni.

Jika tren minimalis masih menjadi favorit karena minimnya bahan dan lahan, pada 2013 ini tren rumah ramah lingkungan sedang naik daun dan sejajar dengan gaya minimalis. Sebenarnya, tidak ada yang berbeda antara rumah minimalis dan rumah ramah lingkungan. Hanya saja, rumah ramah lingkungan lebih mengutamakan permainan bukaan dan atap yang tinggi untuk sirkulasi.

"Selain ramah lingkungan, konsep tahun ini akan lebih ke konsep bangunan sustainable. Konsep sustainable pada rumah bisa dilakukan dengan pengurangan pemakaian listrik, seperti lampu, AC, kipas angin, dan perencanaan pada limbah rumah," tuturnya.

Kebanyakan para pengembang saat ini menggunakan sistem bangunan sustainable yang memang sesuai dengan kondisi lahannya. "Ciri dari rumah ramah lingkungan itu pada pemakaian bahan yang kekuatannya tidak kalah kuat dengan gaya bangunan yang lain, tapi tidak harus dengan biaya yang tinggi," imbuhnya.

Prinsip rumah ramah lingkungan, yaitu desain yang menyediakan 30 persen untuk area ruang terbuka hijau. Material yang digunakannya pun banyak menggunakan bahan lokal yang memang berkualitas dan rancangan yang bisa menghemat penggunaan listrik.

"Ciri rumah ramah lingkungan pasti menyediakan ruang khusus untuk resapan air. Makanya, banyak rumah ramah lingkungan memiliki halaman yang luas, baik di belakang maupun di depan," tutur Denni.

Sumber: WWW.OKEZONE.COM (Aprilia S Andyna/Koran SI)(NJB)

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger