• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.

Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.
Posted by ADS
| 05.46
Jawa Pos Iklan Lowongan Kerja - Pencari lowongan kerja tentu akan berusaha maksimal untuk mendapatkan pekerjaan yang mereka impikan, baik itu pekerjaan kantoran, pekerjaan lapangan, maupun pekerjaan lepas dan jenis pekerjaan lainnya sesuai bidang minat dan kemampuan masing-masing orang, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja pencari kerja bisa menemukannya di koran Jawa Pos setiap harinya.

Untuk pasang iklan Jawa Pos iklan lowongan kerja , silahkan hubungi: (031) 3450 8009, SMS: 0857 3318 4499, Via BBM: 25BE5A6A, email: iklanjawapos.@yahoo.com.

Jawa Pos Iklan Lowongan Kerja

Acara networking

Berada di luar pekerjaan dapat menjadi waktu yang kesepian. Hal ini penting untuk menghabiskan waktu dengan orang lain baik dalam lingkungan bisnis dan sosial. Acara networking adalah cara yang bagus untuk mencapai kedua hal ini dan dapat mencakup Business Link, IIB, Institute of Directors, Kamar Dagang dan banyak kelompok bisnis lokal lainnya. Anda bahkan dapat menggunakan kelompok-kelompok seperti Toastmasters yang membantu orang-orang senior untuk mengembangkan keterampilan berbicara di depan umum mereka serta menyediakan forum untuk jaringan baik sosial dan bisnis. Saya tahu banyak direksi dan kepala eksekutif yang telah menjadi anggota Toastmasters!

Kunjungi pameran dagang dan pameran

Ini adalah lain mungkin besar untuk terus tetap berhubungan dengan bisnis dan lingkungan industri. Apa cara yang lebih baik untuk tetap up to date dengan perkembangan terbaru dan produk dalam industri di mana pemasok akan memberi Anda "bebas" pendidikan tentang produk terbaru mereka? Kebanyakan pemimpin industri baik akan memiliki kehadiran atau akan mengunjungi pameran utama dalam bidang mereka. Sekali lagi, menyadari yang mungkin Anda temui di ruang kopi!

Berbicaralah dengan pelanggan lama Anda dan pemasok

Apakah Anda telah bekerja atau bekerja sendiri di masa lalu Anda akan selalu memiliki kontak bisnis yang telah Anda punya hubungan dengan antara pemasok dan pelanggan. Jangan malu untuk menghubungi orang-orang ini dan meminta mereka jika mereka memiliki atau mengetahui peluang kerja di perusahaan mereka sendiri atau di luar. Sebagian besar kekosongan diisi dengan cara ini dan sebagian besar dari mereka tidak pernah mencapai pasar kerja terbuka atau agen perekrutan.

Mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap wawancara dan mengajukan pertanyaan yang relevan

Jika Anda belum pernah ke sebuah wawancara untuk waktu yang lama dapat benar-benar sulit untuk harus fasih dan koheren ketika pertanyaan sulit yang dilemparkan pada Anda. Siapkan untuk wawancara Anda dengan cara yang persis sama seperti yang Anda akan menyarankan anak muda untuk mempersiapkan wawancara pertama mereka. jika Anda memiliki teman atau kolega yang Anda dapat berlatih dengan, itu lebih baik. Banyak pewawancara juga akan menilai Anda pada pertanyaan Anda bertanya kepada mereka. Melakukan penelitian dan menggunakan pertanyaan Anda sendiri sebagai sebuah kesempatan untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar berpikir tentang peran dan bagaimana itu akan beroperasi dalam prakteknya. Singkatnya, mempersiapkan diri dengan baik - itu akan terbukti menghabiskan waktu dengan baik.

Pastikan resume Anda atau CV yang up to date dan ditulis dengan baik

Gaya CV telah berubah sedikit dalam beberapa tahun terakhir dan lebih menekankan diletakkan pada keterampilan yang sebenarnya Anda telah mengembangkan bukan hanya daftar judul pekerjaan sebelumnya dan pengalaman. Menulis paragraf eye-catching di bagian atas halaman pertama yang menggambarkan keterampilan Anda, minat dan aspirasi. Membuat mereka ingin membaca lebih lanjut ......

Pastikan profil publik Anda di situs jaringan tidak Anda keadilan

Saya telah bertemu banyak orang yang telah menggunakan situs media sosial untuk bersenang-senang dan sekarang menyesal karena calon majikan juga melihat lelucon kasar dan lelucon yang tampaknya terus datang kembali ke permukaan. Telah dikatakan bahwa 75% pengusaha akan mencari profil calon sebelum menawarkan pekerjaan. Dalam banyak kasus mereka cari untuk melihat siapa jaringan teman atau koneksi, dalam rangka membangun citra tentang siapa Anda. Anda telah diperingatkan!

Terlihat baik

Ini mungkin terdengar terlalu jelas lagi tapi tidak pernah dapat overemphasised. Cobalah untuk melihat bagian dan menyesuaikan diri dengan lingkungan yang Anda kunjungi. Saya akan selalu mendorong Anda untuk berpakaian sedikit lebih cerdas daripada yang Anda harapkan untuk menjadi jika Anda berhasil dalam memenangkan pekerjaan. Dan ingat rambut, makeup, sepatu dan kebersihan, serta pakaian Anda. Ingat Anda mungkin terjebak dalam lalu lintas atau kereta berkeringat panas terlebih dahulu. Jika Anda memungkinkan banyak waktu, Anda tidak akan harus mendapatkan panas dan bingung jika hal ini terjadi. Dan ketika Anda bertemu pewawancara Anda, jangan lupa untuk TERSENYUM

Mengetahui kekuatan Anda

Banyak dari kita yang malu membahas kekuatan kami dan sebagai hasilnya kita tidak pernah benar-benar berpikir tentang mereka. Hari-hari ini pengusaha mencari jelas pemikiran orang yang menentukan yang mungkin dapat membantu perusahaan mereka melalui resesi. Setelah Anda mengetahui kekuatan Anda, Anda akan lebih baik diposisikan untuk menerapkannya penyebab ini dan ini akan datang pada saat wawancara.

Tetap termotivasi

Berada di luar pekerjaan dapat memiliki efek dramatis pada seseorang harga diri dan kepercayaan diri. Cobalah untuk memastikan Anda tetap positif dengan membaca buku inspirasional dan biografi, mengambil istirahat yang tepat (sebaiknya di luar rumah), dan tidak mengabaikan kehidupan sosial Anda hanya karena Anda mungkin telah memukul sementara masa sulit.

Menjadi freelancer

Peningkatan jumlah orang yang beralih ke pekerjaan freelance karena itu sesuai gaya hidup mereka dan preferensi kerja. Ada peluang tak terbatas di daerah ini, termasuk menulis dan mengedit pekerjaan, dukungan pelanggan, dukungan teknis, bukti membaca, menulis artikel, akuntansi, SDM, pelatihan, dan banyak lagi. Itu bernilai baik mendaftar dengan organisasi freelance seperti GoFreelance.com hanya untuk membuat Anda dalam lingkaran dan mengekspos Anda untuk risiko menemukan sesuatu yang Anda benar-benar menikmati!

By Joe G Nathan On Iklan Lowongan Kerja Jawa Pos

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger