• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 02.14
Pasang Iklan Radar Surabaya - Internet membawa jenis baru gaya hidup untuk pembaca berita dan pelanggan, namun, itu tidak cukup untuk mengubah apa yang orang lain telah digunakan untuk. Lebih banyak orang masih berlangganan majalah dan surat kabar harian untuk alasan mereka sendiri. Untuk jumlah itu, berikut adalah enam alasan utama mengapa orang suka membaca koran.

Untuk pasang iklan Radar Surabaya , silahkan hubungi: (031) 3450 8009, SMS: 0857 3318 4499, Via BBM: 25BE5A6A, email: iklanjawapos.@yahoo.com.

Pasang Iklan Radar Surabaya

# 1. Untuk Dapatkan Update Terbaru dan Berita - mayoritas pembaca surat kabar ingin tahu kejadian terbaru di sekitar mereka dan surat kabar adalah media paling mudah untuk mendapatkan update. Surat kabar menawarkan cerita yang tidak dapat ditemukan di internet dan begitu banyak pembaca berita online mendapatkan satu untuk diri mereka sendiri sehari-hari. Meskipun, Internet memiliki forum atau komunitas berita berita yang juga melayani berita terbaru di seluruh dunia, surat kabar menawarkan sesuatu yang berbeda.

# 2. Untuk Cari Kepuasan di Reading Skills Baik-Menulis - lain membaca koran untuk mengoreksi apa yang telah ditulis kolumnis. Mereka dapat menemukan daftar kepuasan bawah kata yang salah eja dan tata bahasa kalimat-salah. Tapi mereka menemukan kepuasan yang lebih besar ketika membaca artikel yang ditulis dengan baik dan berita.

# 3. Untuk Cari Informasi tentang Hidup Harian dan Lowongan - lebih baik untuk memeriksa surat kabar untuk lowongan pekerjaan lokal; Internet jarang menawarkan fitur ini. Juga, orang berharap untuk membaca kiat hidup sehari-hari atau barang yang dapat mereka gunakan untuk kehidupan mereka sendiri.

# 4. Untuk Cukup Lulus Waktu - saat ini, cara yang paling efisien untuk menghabiskan waktu adalah untuk menelusuri internet atau bermain video game. Namun, yang lain hanya mendapatkan surat kabar dan melihat gambar-gambar atau cerita menarik tetapi bahkan tanpa membaca detail, ini akan menjadi cara mereka membunuh waktu atau membiarkannya berlalu lancar.

# 5. Hindari Conversation - salah satu cara untuk menghindari percakapan menjengkelkan adalah untuk membaca atau pura-pura membaca koran di depan orang lain. Mereka yang bisa melihat Anda membaca juga akan berpikir Anda sibuk, tidak tersedia atau tidak ingin diganggu. Jika Anda berpikir Anda perlu waktu untuk diri sendiri di pagi hari atau di taman, kemudian membawa sebuah surat kabar dengan Anda.

# 6. Untuk Jaga Kebiasaan - banyak orang telah membaca koran selama bertahun-tahun dan telah menjadi kebiasaan bagi mereka untuk memegang kertas di pagi hari dengan kopi mereka. Sementara itu menjadi kebiasaan bagi mereka, orang lain tidak bisa memulai pagi mereka tanpa membaca beberapa berita.

Saat ini, Internet adalah pengganti yang besar untuk surat kabar karena masyarakat berita terbaru atau forum berita di mana setiap orang ingin menjadi bagian dari. Namun, masih ada banyak hal baik yang semua orang bisa dapatkan dari surat kabar.

Ketika aku memasuki kelas enam kelas studi sosial saya, guru kami mengatakan kepada kami dia mengharapkan kita untuk membaca surat kabar harian. Jika kita tidak mampu satu, ia akan memberikan mereka secara gratis pada awal masing-masing kelas. Dia merasa bahwa kita harus tahu sesuatu tentang dunia kita dan apa yang mempengaruhi itu. Sebagai seorang pemuda New Jersey, saya mulai mendapatkan sekarang sudah tidak berfungsi, New York Herald Tribune. Itu 45 tahun yang lalu dan saya tidak pernah berhenti menerima surat kabar harian.

Saya punya beberapa teman yang lebih suka membaca versi on-line, yang sebenarnya lebih saat ini dan saya akan cenderung setuju. Namun demikian baik, itu akan menjadi hal yang baik jika pembaca naik, tapi tidak. Menurut 'Pew Research Center untuk Rakyat dan Pers, 2004,' pembaca sedang menurun sejak tahun 1990. Saat ini, kurang dari 55% dari seluruh orang dewasa membaca koran harian. Ada 55 juta dijual setiap hari antara 1.457 kertas yang berbeda, dengan penurunan tahunan 1% di angka itu.

Selanjutnya mengutip bahwa studi, "Masalah bagi industri koran tidak hanya pembaca muda Orang setiap kelompok usia -. Kecuali mereka lebih dari 65 - mulai membaca surat kabar kurang Industri surat kabar gagal untuk menarik kelompok imigran baru Makalah kehilangan.. antara orang-orang di semua tingkat pendidikan. Tulang punggung industri tetap kulit putih non-Hispanik dan Afrika-Amerika, kelompok populasi dua tidak tumbuh banyak. "

Jadi apa yang terjadi di sini? Saya tiga anak dewasa muda tidak mendapatkan kabar harian dan jarang menonton berita. Meskipun, mereka dibesarkan dalam rumah tangga di mana kertas itu dibaca setiap hari. Jelas, saya tidak pengaruh besar pada mereka. Tapi saya menduga bahwa generasi berikutnya mendapatkan informasi dari televisi dan MTV. Oleh karena itu, mereka jauh lebih mungkin untuk mengetahui status dari Brad Pitt atau Paris Hilton dari Wakil Presiden Dick Cheney atau Senator John McCain.

Fakta ini jelas ketika seseorang berbicara dengan orang dewasa muda tentang kejadian terkini politik. Mereka dapat mencabut suatu selebriti factoid lebih cepat dari yang Anda bisa mengatakan, 'American Idol'. Tapi menginjak-injak perairan politik atau sosial dan mereka akan tenggelam. Jadi mereka tidak membaca versi online baik. Jadi apa yang mereka baca? Lihatlah angka sirkulasi untuk Orang, Kami, dan Hiburan majalah untuk mencari tahu. Jangan mengabaikan komik Action baik. Namun, dengan munculnya internet dan telepon seluler saya pikir saya telah menemukan sebuah dunia rahasia: blog dan pesan teks.

Menurut penelitian sedikit saya sendiri, putri saya membaca dan mengirim ratusan pesan teks sehari. Dia juga diposting di 'My Space' Blog. Bayangkan jika satu-satunya informasi yang diterimanya adalah melalui media ini. Percakapan saya dengan dia mungkin pergi seperti ini.

Aku meneleponnya. "Bagaimana kabarmu dan apa yang baru?

Dia menjawab, "Oh, saya pikir Brad dan Angelina sudah menikah."

"Benarkah? Ada lagi?" Aku bertanya. "Apakah Anda tahu bahwa flu burung mungkin memukul AS musim panas ini?"

"Burung itu terbang di mana?" Dia berkomentar. "Itu mengingatkan saya, seseorang bernama 'Robin' menulis catatan lucu di Blog saya. Anda harus membacanya."

"Aku akan pastikan untuk. Tidak, flu burung membunuh unggas di Asia dan mungkin menyebar ke manusia."

Dia berhenti. "Itu terdengar buruk. Mereka tidak membicarakannya di MTV."

"Nah, itu masalah besar," jawabku, agak datar.

"Hei, aku mendengar mereka sekarang memiliki video di I-Pods. Bukankah itu berita bagus?" ia menambahkan.

"Berita bagus," kataku. "Aku akan memeriksa kembali besok untuk apa pun berita-layak."

Jangan salah paham, saya berharap untuk gen-yers. Tapi saya berharap mereka akan lebih cenderung untuk merangkul berita dan kejadian terkini. Saya yakin itu akan berhasil pada akhirnya, tapi itu akan menyakiti siapa pun untuk membaca koran Minggu sekarang dan kemudian? Aku tahu apa yang Anda pikirkan. Bagaimana aku bisa menyingkirkan semua kertas noda di tangan saya karena itu tidak pernah terjadi pada Blog? Aku sudah memikirkan itu juga. Saya pikir ada kupon untuk sabun cair di surat kabar Rabu.

By Jeffrey Hauser and Harold Hisona on Pasang Iklan Radar Surabaya

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger