• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.

Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.
Posted by ADS
| 15.58
Pin BlackBerry (BBM) Iklan Jawa Pos: 25BE5A6A

Pin BlackBerry (BBM) Iklan Jawa Pos: 25BE5A6A

Siap melayani pemasangan iklan baris dan display, caranya cukup mudah, tambahkan pin kami di BB anda, lalu mulailah pasang iklan barisnya, anda bisa mengetik materi yang ingin diiklankan dan mencantumkan kategori iklan dan tanggal pemuatannya, customer service kami dengan senang hati akan membantu anda.

Terima kasih
Posted by ADS
| 13.31
Kasus Pembunuhan Wanita Di Grobogan Jawa Tengah, Pelaku Telah Tertangkap - Pelaku pembunuhan wanita yang dimasukkan ke dalam karung di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tertangkap. Dia digelandang ke Mapolres Grobogan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan sadisnya Akhroman (27) dibekuk petugas Satreskrim Polres Grobogan yang bekerja sama dengan Polres Demak, di rumahnya di Desa Tlogorejo, Kecamatan Wonosalam. Dia diduga menjadi pelaku pembunuhan pacar gelapnya, Kasminah (35), warga Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Pati, pada Rabu 24 Juli.

Kasus Pembunuhan Wanita Di Grobogan Jawa Tengah, Pelaku Telah Tertangkap

Tersangka kesal kepada pacarnya yang mengaku sudah janda tapi pengakuan tersebut bohong belaka. Emosi tersangka semakin menjadi ketika dia menolak memberikan uang kepada korban dan menuduhnya uang hasil kerja merantau hanya digunakan untuk foya-foya.

Pelaku yang emosi lalu mencekik korban hingga tewas dengan selendang dan memasukkan jasadnya ke dalam karung yang diisi batu dan rumput. Jasad korban kemudian dibawa dan dibuang ke Sungai Katekan dengan menggunakan kendaraan korban. Usai membuang jasad korban, tersangka pulang ke rumahnya untuk menenangkan diri. Kapolres Grobogan, AKBP Langgeng Purnomo, mengatakan, korban yang masih mempunyai suami dan dua anak itu sempat pergi tanpa pamit hingga beberapa hari.

“Mendengar informasi ada wanita tewas mirip dengan ciri-ciri korban, keluarga korban kemudian memastikan bahwa jasad tersebut adalah benar keluarganya di kamar mayat RSUD Soedjati, Purwodadi,” kata Langgeng, Senin (29/7/2013).

Tersangka akan dijerat pasal pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Ketaken, Desa Ketaken, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, oleh pemancing. Diduga, korban dibunuh dan jasadnya dimasukkan ke karung dan dihanyutkan ke sungai. Kapolsek Klambu, AKP Hadi Subagyo, menuturkan, ada pemancing yang curiga dengan karung yang hanyut di sungai. Ada yang tidak beres dengan karung tesebut, para pemancing melapor ke Polsek Klambu.

Sumber: http://jogja.okezone.com/ (Rustaman Nusantara/Sindo TV/tbn)
Posted by ADS
| 13.27
Kecelakaan Rombongan Mudik Di Ungaran Semarang, Seluruh Penumpang Alami Luka-Luka - Sebuah truk pengangkut rombongan pemudik dari Jakarta menuju Sragen, mengalami kecelakaan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Meski truk rusak parah, namun seluruh penumpang terluka. Kecelakaan yang melibatkan dua truk, sebuah sepeda motor, dan pejalan kaki, terjadi di Jalan Raya Diponegoro, Ungaran. Kecelakaan bermula saat truk pengangkut pemudik bernomor polisi AD 1412 LE melaju dari arah Semarang menuju ke Solo.

Kecelakaan Rombongan Mudik Di Ungaran Semarang, Seluruh Penumpang Alami Luka-Luka

Pada saat bersamaan, seorang pejalan kaki hendak menyeberang jalan padahal dari arah Solo menuju Semarang, sebuah truk bermuatan pasir dan sebuah sepeda motor meluncur dengan kecepatan tinggi. Seketika, sopir truk pemudik membanting kemudi ke kanan hingga menabrak truk pasir dan sepeda motor dari arah berlawanan.

Akibatnya, empat pemudik dan sopir truk terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara dua orang pengendara sepeda motor, pejalan kaki, serta awak truk pasir mengalami luka-luka. Semua korban luka dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapat perawatan.

”Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah dan langsung dievakuasi oleh petugas lalu lintas,” kata seorang pemudik, Mardi, Senin (29/7/2013).

Untuk mencegah kemacetan panjang, polisi mengevakuasi badan truk pemudik yang melintang di tengah jalan. Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan korban.

Sumber: http://jogja.okezone.com/ (Zahirul Huda/Sindo TV/tbn)
Posted by ADS
| 13.13
Australia Sadap Presiden SBY Pada Pertemuan G20 Di London, Inggris (Diminta Untuk Segera Meminta Maaf) - Australia diminta untuk segera meminta maaf kepada Indonesia lantaran telah melakukan penyadapan terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat pertemuan G20 di London, Inggris 2009. 


"Itu tindakan tidak terpuji dan memalukan dari Australia. Australia harus meminta maaf secara terbuka. Persahabatan yang dibangun SBY telah dikhianati negeri Kanguru tersebut," kata Ketua Komisi III DPR RI Gede Pasek Suadika saat dihubungi di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Menurut Pasek, selama SBY menjadi presiden, peran internasional Indonesia makin diperhitungkan dan disegani. Hanya saja yang sangat disesalkan adalah Australia menggunakan cara-cara kotor dan merusak hubungan baik selama ini.

"Semestinya Australia melakukan kompetisi diplomasi yang fair bila ingin eksis dalam pergaulan dunia," sambung Anggota Fraksi Partai Demokrat ini.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, menurut Pasek, sudah saatnya perangkat keamanan presiden ditingkatkan secara serius. Sebab, tidak menutup kemungkinan negara-negara besar lainnya melakukan praktek yang sama untuk kepentingan tertentu.

"Itu (penyadapan) cara-cara frustasi dari sebuah negara maju dan hanya menjatuhkan martabat negara itu sendiri. Mereka tampaknya kewalahan melihat laju kemajuan dan peran Indonesia yang semakin strategis di dunia internasional," pungkasnya.

Sumber: http://news.okezone.com/ Tegar Arief Fadly (hol)
Posted by ADS
| 13.10
Presiden SBY Disadap Saat Hadiri KTT G20 Di London, Inggris Pada 2009 Lalu - Badan Intelijen Negara (BIN segera mengevaluasi keamanan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat akan berkunjung ke luar negeri. Hal tersebut dilakukan setelah ada informasi dari media Australia adanya penyadapan terhadap SBY saat menghadiri KTT G20 di London, Inggris, pada April 2009 lalu.

Presiden SBY Disadap Saat Hadiri KTT G20 Di London, Inggris Pada 2009 Lalu

"Dari pihak kita sendiri berupaya semaksimal mungkin untuk mengevaluasi sistem pengamanan itu sehingga tidak terjadi kebocoran yang tidak perlu," kata Kepala BIN Marciano Norman, di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (29/7/2013).

Marciano yang juga mantan Danpasmapres tersebut menjelaskan, saat ini perkembangan teknologi sangat cepat. Sehingga BIN harus selalu berada dalam posisi mengimbanginya.

"Kalau tidak dengan mudah kita akan mengalami informasi yang tidak layak ke publik itu bocor," ujarnya.

Marciano juga sedang mendalami informasi yang dilansir dua media Australia yakni The Age dan The Sydney Morning Herald tersebut.

"Kita sedang mendalami proses dan saya ingin terus berkomunikasi dulu dengan mereka. Kita juga dapat dari anggota kita di luar. Awal pemberitaan ini dari koran di Inggris juni lalu. Apabila terjadi kebocoran, dan itu suatu upaya yang sengaja, saya rasa pemerintah negara manapun yang menjadi delegasi akan keberatan dengan itu (penyadapan)," ungkapnya.

Pemerintah kata dia, akan menjamin kepala negara manapun yang mengunjungi Indonesia tidak akan mengalami upaya penyadapan.

"Kita harus memberi jaminan, seperti  waktu pertemuan APEC di Bali nanti, kita harus memberi jaminan bahwa hal-hal serupa tidak terjadi di Indonesia," tukasnya. 

Sumber: http://news.okezone.com/ Fahmi Firdaus (put)
Posted by ADS
| 13.04
"Sekolah Perampok" Di Kepulauan Riau Berhasil Dibongkar Kepolisian - Polisi membongkar komplotan perampok yang merekrut para pelajar putus sekolah di Kota Batam, Kepulauan Riau. Remaja berusia belasan tahun itu dilatih cara melakukan tindak kejahatan, termasuk penggunaan senjata api. Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Ponco Indriyo, mengatakan, polisi menangkap lima gembong perampok yang kerap beraksi di beberapa wilayah di Kota Batam.

"Sekolah Perampok" Di Kepulauan Riau Berhasil Dibongkar Kepolisian

Kelima perampok yakni Indra Lesmana (22), Ismail (19), Edo (20), Fahrul (18), dan Madi (20). Para pelaku ditangkap di dua tempat berbeda yaitu di depan Pelabuhan Harbourbay, Batam, dan di wilayah Batu 8 Tanjung Pinang, pada Minggu 28 Juli 2013 malam.

"Dari hasil penyelidikan diketahui komplotan sepanjang 2013 sudah beraksi di puluhan TKP. Sasaran mereka minimarket dan money changer," ujar Ponco, Senin (29/7/2013).

Kawanan perampok yang dipimpin Indra Lesmana itu mempunyai pola perekrutan anggota dan terkoordinasi secara rapi. Mereka merekrut para remaja putus sekolah usia 16-20 tahun. Para calon anggota mendapat tempat tinggal gratis dan diberi pelatihan tindak kejahatan, termasuk penggunaan senjata api. Selain itu, mereka juga mendapat bagian dari hasil kejahatan yang dilakukan.

“Dari hasil penyidikan, Indra merekrut remaja putus sekolah untuk dijadikan anggota. Sebelum beraksi, mereka diajarkan dulu,” tambahnya.

Dia menerangkan, para pelaku terbilang sadis karena tak segan-segan menganiaya korban. Selain mengamankan komplotan perampok, polisi juga menyita barang bukti senjata api jenis revolver, pisau, sangkur, parang, serta uang tunai ratusan juta dalam bentuk dolar dan rupiah.

Senjata api tersebut disembunyikan di dalam sumur di rumah orang tua Indra agar tidak diketahui polisi. Petugas pun harus bersusah payah mengambil barang bukti itu dari dalam sumur sedalam delapan meter.

Sumber: http://news.okezone.com/ (Gusti Yennosa/Sindo TV/tbn)
Posted by ADS
| 12.57
Praktik Suap Dan Sogok Mafia Hukum Di Indonesia Sangat Memprihatinkan - Anggota Komisi III DPR RI, Nudirman Munir, mengungkapkan, proses suap-menyuap dan sogok- menyogok yang dilakukan pengacara kepada hakim dengan tujuan melicinkan perkara, bukanlah sesuatu yang baru di dunia peradilan. Suap menyuap membuktikan sistem peradilan di Indonesia bobrok.

Praktik Suap Dan Sogok Mafia Hukum Di Indonesia Sangat Memprihatinkan

"Saya tidak pernah mau melakukan suap bahkan saya memutuskan keluar ketika tahu untuk memenangkan kasus itu harus menyuap hakim. Hal inilah yang ingin kita benahi terkait mafia hukum di negara ini,"  kata dia saat diskusi Polemik Sindo Radio, yang bertajuk 'Advokat Juga Manusia' di Warung Daun Cikini,  Jakarta Pusat, Sabtu, (27/7/2013).

Politikus Partai Golkar itu mengatakan, perkembangan mafia peradilan di Indonesia sudah sangat memprihatinkan dan mengakar.  Sebagai mantan advokat, dia sering melihat ada pengacara hebat tetapi sering kalah di pengadilan, begitu pula sebaliknya.

"Kepastian hukum bagi masyarakat tidak ada. Pengacara hebat, lulusan luar negeri dengan titelnya banyak, tetap saja kasusnya kalah terus. Ada pengacara biasa aja tapi dia mau membiayai agar kasusnya menang. Inilah bobroknya keadilan hukum Indonesia," ungkapnya.

Dia berharap kebobrokan sistem peradilan hukum yang mengakar di negara ini, diharapkan akan segera berkurang  dengan segera dibentuknya Rancangan Undang Undang Advokasi (RUU Advokasi) yang saat ini sedang dikaji di DPR. 

"Kalau ada sanksi, para penegak hukum itu sudah tidak kebal hukum lagi, selama ini mereka (penegak hukum) suka memelintir KUHAP, tapi kalau sudah ada sanksinya mereka takut. Kita mau ada transparansi termasuk di Mahkamah Agung," tegasnya.

Munir yang lama berkecimpung sebagai advokat itu memberikan catatan tebal untuk institusi hukum MA. Kata dia, MA harus menjadi salah satu lokasi  yang paling transparan bagi masyarakat. Dia berharap agar Rancangan Undang Undang Advokat, ini dapat selesai akhir tahun ini.

"RUU ini jelas, semuanya harus ada transparansi dan saya yakin 70 persen kasus suap akan menyusut. Sanksi bagi Hakim, Jaksa dan polisi bagi yang melanggar. Karena jika tidak, maka tidak akan ada harapan hukum bisa lebih baik di negara ini. Semoga RUU ini akan rampung pada tahun ini juga," tutupnya.

Sumber: http://news.okezone.com/ Fahmi Firdaus (ugo)
Posted by ADS
| 12.52
Kasus Suap Menyuap Di Kalangan Penegak Umum Bukan Rahasia Lagi - Menurut aktivis antikorupsi Taufik Basari, praktik suap menyuap di kalangan penegak hukum, termasuk pengacara, bukan hal baru di Tanah Air.

Kasus Suap Menyuap Di Kalangan Penegak Umum Bukan Rahasia Lagi

"Ini sudah bukan rahasia umum terjadi praktik mafia hukum yang melibatkan polisi, jaksa, hakim dan pengacara. Praktik-praktik mafia hukum yang dilakukan advokat ini seperti gas yang kita sebenarnya tahu baunya tapi tidak terlihat bentuknya," kata Taufik dalam diskusi Polemik Sindo Radio bertajuk 'Advokat Juga Manusia' di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013).

Bekas kuasa hukum mantan pimpinan KPK Bibit-Chandra ini menjelaskan, praktik mafia hukum memiliki dua sisi yang saling berhubungan. Dia meminta organisasi advokat agar saling mengingatkan agar para pengacara dalam menjalankan tugasnya, menghilangkan praktik suap menyuap.

"Seharusnya advokat menjalankan tugasnya sesuai dengan sumpah jabatan pengacara. Salah satunya adalah tidak berhubungan dengan hakim, terutama ketika sedang menangani kasus," ujarnya.

Karena itu dia menyayangkan adanya praktek mafia hukum di kalangan pengacara. Karena hal ini dapat melecehkan profesi advokat.

"Transaksi-transaksi seperti ini melecehkan kerja advokat. Buat apa kita belajar dalam-dalam tentang hukum, kalau hukum bisa transaksi tergantung siapa yang punya kekuasaan dan uang," tukasnya.

Sumber: http://news.okezone.com/ Fahmi Firdaus (ded) (ugo)
Posted by ADS
| 12.43
Waspada Aksi Kejahatan Ini Menjelang Lebaran (Must Read!) - Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widyanto mengatakan, jelang lebaran sejumlah aksi kejahatan sering terjadi diantaranya pencurian dengan kekerasan dengan sasaran nasabah bank, pencurian rumah kosong, dan pembiusan. Untuk mengantisipasinya, kata dia, sejumlah personil khusus akan diterjunkan untuk pengamanan di objek vital seperti perbankan, SPBU, dan lainnya.

Waspada Aksi Kejahatan Ini Menjelang Lebaran (Must Read!)

"Penempatan personil di bank. Nasabah kami imbau agar meminta pengawalan kepada polisi. Pengawalan dijamin gratis," kata Priyo, Senin (29/7/2013).

Selanjutnya, sambung dia, untuk aksi kejahatan pencurian rumah kosong warga yang mudik diminta melapor ke pihak pengurus RT maupun RW.

"Antisipasi Rumsong, pemilik rumah diimbau lapor ke RT/RW kemudian diteruskan ke Binmas, nanti ada sistem patroli gabungan dengan masyarakat seperti hansip," tambahnya.

Lebih lanjut, dia juga meminta masyarakat berhati-hati dengan aksi kejahatan pembiusan yang biasa terjadi di terminal dan stasiun, karena dua lokasi itu menjadi pusat berkumpulnya para pemudik.

Sumber: http://jakarta.okezone.com/ Djamhari (cns)
Posted by ADS
| 18.48
Kasus Perampokan Toko Emas Di Pasar Babat Lamongan, 12 Kg Emas Raib - Baru sebulan pindah ke Pasar Babat, sebuah toko emas di Lamongan dibobol maling. Akibatnya, sekitar 12 kg emas senilai Rp 2,4 miliar raib. Pemilik Toko Emas Almas Utama H. Arifin shock dan pingsan saat mengetahui emas berbagai macam model raib. Kecurigaan itu bermula saat karyawan bernama Sugito akan membuka toko. Bila biasanya ada 2 gembok, pagi tadi hanya ada 1 gembok saja. Sugito mencoba memasukkan anak kunci ke gembok tapi tidak bisa dibuka.

Kasus Perampokan Toko Emas Di Pasar Babat Lamongan, 12 Kg Emas Raib

Mengetahui hal ini, Sugito meminta bantuan karyawan toko lain untuk membuka gembok toko dengan gergaji. Selain meminta bantuan karyawan toko lain, Sugito juga memberitahukan kecurigaannya ke pemilik toko emas.

"Saya mencoba membuka gembok dengan kunci ternyata sudah tidak bisa karena gembok sudah diganti," kata Sugito kepada wartawan di lokasi, Senin (1/7/2013).

Setelah berhasil membuka gembok toko, kata Sugito, betapa terkejutnya karena di dalam toko kondisinya sudah acak-acakan dan semua barang yang ada di dalam toko berserakan. Bahkan yang membuat terkejut, lemari besi atau brankas yang berisi semua perhiasan yang akan dijual di toko raib.

"Kami baru sebulan pindah ke sini dan kebetulan alarm lemari besi belum terpasang," jelas pemilik toko, H. Arifin.

Sementara Kapolsek Babat, Kompol Indra Wijatmiko membenarkan kejadian pembobolan toko emas. Saat ini, kata Indra, pihaknya melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dari tempat kejadian, pihaknya menemukan 2 buah linggis yang kemungkinan dipakai oleh para pembobol toko.

"Jumlah pelaku kami belum bisa memperkirakan karena kami masih melakukan penyelidikan," tandas Indra kepada wartawan.

Sumber: http://news.detik.com/ Eko Sudjarwo - detikSurabaya (fat/fat)

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger