• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 09.22
Ulasan Smartphone Lenovo Vibe-X S960 - Walaupun termasuk pemain baru di pasar ponsel tanah air, kehadiran Lenovo ternyata disambut dengan amat baik oleh konsumen Indonesia. Kini pabrikan asal Cina itu kembali mengeluarkan smartphone Android terbarunya di segmen menengah ke atas. Mengusung nama Vibe-X, Lenovo berusaha menghadirkan sebuah smartphone yang langsing, cantik, canggih, tapi dengan harga yang bersaing.

Konsep desain

Pertama kali melihat Lenovo Vibe-X, desainnya memberikan kesan premium dan elegan. Aksen bingkai kromium di sekeliling bodinya yang memadukan warna hitam dan silver membuat terlihat kokoh, walaupun bodinya cukup tipis. Bicara soal ketahanan, Vibe-X menggunakan bahan polikarbonat untuk bodinya. Desainnya terlihat sedikit melengkung dengan ketebalan hanya 6,9mm dan bobot sekitar 121 gram. Ini tergolong ringan dan mudah dibawa-bawa.

Poin positif dari Lenovo Vibe X ada pada bagian kover belakangnya yang menggunakan permukaan bertekstur. Penggunaan permukaan bertekstur ini membuatnya tidak mudah lepas dari tangan saat digenggam. Ini tentunya berguna bagi Anda yang tangannya mudah berkeringat.

Masuk ke sektor layar, Vibe X hadir dengan layar sentuh 5 inci Full HD dengan panel IPS. Saat menampilkan berbagai jenis konten, layarnya mampu menyajikan gambar dengan warna yang cukup akurat dan amat tajam. Ini tentunya berkat teknologi inovatif 20/20 Vision serta tingkat kerapatan pixel yang mencapai 441 ppi (lebih rapat dibandingkan Retina Display yang dimiliki Apple iPhone). Bagian layarnya juga makin istimewa berkat perlindungan ekstra dari lapisan Gorilla Glass 3 yang membuat kacanya tidak mudah tergores.

Di samping kanan bodinya terdapat sebuah tombol Volume, sementara selot kartu micro SIM serta tombol Power hadir di bagian kiri. Walaupun mengikuti desain bodinya yang tipis, seluruh tombolnya masih nyaman digunakan dan cukup mudah saat ditekan. Di bagian atas bodinya terdapat port jack audio 3,5 milimeter dan sebuah micro USB di bagian bawah bodi.

Secara keseluruhan Lenovo Vibe X merupakan salah satu smartphone berlayar besar yang masih cukup nyaman digunakan. Bodinya terlihat lebih cantik dengan desain yang sedikit melengkung serta bagian sudut-sudut bodi yang agak membulat, sangat cocok dipilih bagi pengguna wanita. Kesan ini amat berbeda dengan K900 yang tampil kaku dengan tarikan garis bodi lebih tegas.

Fitur

Lenovo Vibe X menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Hingga saat ini, belum ada informasi apakah Lenovo Vibe-X bisa ditingkatkan ke Android KitKat atau tidak. Satu hal yang membedakan Vibe-X dengan smartphone Lenovo sebelumnya terletak pada launcher baru yang memiliki tampilan lebih segar. Launcher Vibe-X ini dapat diubah-ubah tampilannya dengan mudah. Anda tinggal memilih tema yang disukai, maka ikon, wallpaper, dan berbagai elemen tampilan lain akan berubah. Bahkan efek gerak saat menggeser menu juga dapat diubah.

Namun launcher bawaan Lenovo Vibe-X terasa cukup membebani kinerjanya sehingga kadang terasa ada lag saat navigasi. Salah satu solusinya adalah menggantinya dengan launcher buatan pihak ketiga yang marak ada di PlayStore.

Selain launcher yang unik, Lenovo juga membekali Vibe-X dengan beberapa aplikasi eksklusif yang cukup berguna. Misalnya saja aplikasi Power Manager yang amat berguna untuk mengatasi masalah baterai. Aplikasi ini menyediakan beragam opsi dan pengaturan yang bisa Anda pilih untuk memperpanjang waktu pemakaian baterainya. Sudah terasa performanya sedikit menurun? Lenovo juga telah siap dengan aplikasi Cleanup untuk membersihkan RAM sehingga Anda tidak perlu lagiinstall aplikasi sejenis dari Google Play.

Dan terakhir ada aplikasi SECUREit yang berguna untuk melindungi Vibe X. SECUREit telah dilengkapi dengan fitur antivirus, pengendalian privasi, dan pengaturan akses informasi. Dengan fitur ini, Anda dapat memantau penggunaan data, mengunci dari jarak jauh, serta memindai malware. Jadi data Anda yang tersimpan di Vibe X akan dijamin keamanannya. Kumpulan aplikasi yang diberikannya cukup baik dan mudah digunakan, terutama bagi pengguna Android pemula.

Performa

Tidak seperti Lenovo K900 yang hadir dengan prosesor Intel, Vibe X dipersenjatai prosesor quad-core dari pabrikan MediaTek. Prosesor MediaTek MTK 6589T quad-core 1,5GHz miliknya ini dipadukan dengan chip grafis PowerVR SGX544MP dan RAM 2GB. Untuk hasil benchmark dengan aplikasi AnTutu, Quadrant dan Vellamo dapat Anda lihat berikut ini.

Review Lenovo Vibe X S960

Raihan angka benchmark dari Lenovo Vibe X memang tergolong cukup memuaskan. Dalam penggunaan sehari-hari, spesfikasinya ini sudah cukup dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan. Main game yang cukup berat, menikmati konten multimedia format HD hingga menjalankan beberapa aplikasi juga dapat dilakukan dengan lumayan lancar.

Baterai Vibe-X yang berkapasitas 2000 mAh juga cukup hemat daya. Jika Anda tidak terlalu banyak main game yang membutuhkan koneksi Internet, atau menggunakannya sebagai pemandu jalan, maka baterai Lenovo Vibe-X akan dapat bertahan seharian.

Kamera

Bagi penggemar fotografi smartphone, Lenovo Vibe X menawarkan kamera utama beresolusi 13 megapixel. Hasil foto dari kamera utamanya ini tergolong baik dengan tingkat ketajaman dan akurasi warna yang akurat. Respons kamera juga cukup cepat, walaupun ada kondisi cahaya yang menyulitkannya untuk menemukan fokus.

Aplikasi kamera khas Lenovo, SNAPit, di Vibe X juga menarik untuk dieksplorasi. Pasalnya aplikasi ini telah memuat cukup banyak opsi pengaturan dan pilihan efek foto serta filter. Misalnya, Anda bisa merekam video singkat yang kemudian disimpan menjadi gambar bergerak berformat .GIF. Kemudian ada fitur Picture in Picture yang mirip seperti fitur Dual Shot di kamera smartphone Samsung Galaxy. Bagi sebagian besar pengguna, koleksi filter aplikasi SNAPit sudah cukup memadai untuk menghasilkan foto yang unik dan menarik.

Kesimpulan

Lenovo Vibe-X merupakan contoh yang amat baik dari smartphone masa kini. Selain mengandalkan desain tipis yang memesona, ponsel ini juga unggul dalam hal kualitas layar dan hasil foto. Ditambah dengan kinerja yang cukup tangguh, walaupun ada masa-masa kinerjanya agak melambat, Lenovo Vibe-X layak disandingkan dengan ponsel Android kelas atas yang lebih mahal lainnya.

Yang paling menarik, harga Vibe-X tergolong terjangkau. Dengan harga Rp4.499.000, Anda sudah bisa membawanya pulang. Bagi Anda yang mencari sebuah smartphone canggih dan mewah, tapi tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak, Lenovo Vibe-X merupakan salah satu pilihan yang terbaik saat ini.

Yang Canggih:
+ Desain tipis dan mewah
+ Performa cukup baik
+ Hasil foto amat baik
+ Layar tajam dan cerah, dengan reproduksi warna yang baik
+ Harga relatif terjangkau

Yang Kurang:
- Kadang masih ada lag saat menavigasi menu
- Cukup banyak aplikasi bawaan yang memenuhi memori internal

Sumber: Oleh Renhard Harjanto | yangcanggih.com https://id.berita.yahoo.com/

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger