• Pasang iklan baris via ONLINE !

    Lebih praktis, cepat, mudah, nyaman, dan tanpa daftar. Anda bisa memesan iklan sesuai dengan kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Iklan baris koran JAWA POS dan koran SURYA.

  • Kantor dan alamat kami

    Jalan Mulyosari Raya No. 55 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 60112.

  • Menerima pemasangan iklan koran media cetak

    Jawa Pos, Memorandum, Radar Surabaya, dan masih banyak koran lainnya.

  • Cara pemasangan iklan via Online.

    Pemasangan via SMS ke : 0857 3318 4499, pemasangan via online: http://pesan.iklanjawapos.com , pemasangan via email (khusus iklan display) ke : iklanjawapos@yahoo.com, untuk informasi pemasangan iklan silahkan hubungi kami via telepon: 0851 0350 8009

  • Hemat waktu, biaya, dan aman.

    Siap melayani dan membantu anda, memudahkan pemasangan iklan anda dan menghemat waktu anda, transaksi online yang aman dan terpercaya.

  • Waspada Penipuan Pemasangan Iklan!!!

    Bila ada pihak yang menghubungi, mengirimkan pesan SMS dan Email kepada anda dan memberikan Rekening Bank selain yang tercantum pada website IKLANJAWAPOS.COM dan WWW.IKLANJAWAPOS.NET maka 100% adalah penipuan.


Diberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami agar lebih berhati-hati atas berbagai macam bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan kami dan perlu diingat bahwa ADS Advertising hanya menggunakan NOMOR TELEPON / HANDPHONE dan NOMOR REKENING yang kami cantumkan di website ini dalam berinteraksi dengan pelanggan kami. Jika anda menerima SMS / Telepon atau Pemintaan Transfer sejumlah uang atau pembayaran ke nomor rekening selain yang ada di website kami, maka dapat dipastikan pihak tersebut 100% bukan dari pihak kami, dimohon para pelanggan agar lebih berhati-hati terhadap penipuan online yang semakin marak dan mengatasnamakan pihak ADS Advertising.


Posted by ADS
| 04.46
Selalu ada hal baru untuk diceritakan setiap harinya, ya dengan berjalannya waktu tentu ada kejadian baru yang dapat ditemukan dan disajikan dalam sebuah berita yang pada akhirnya sampai di tangan para pembaca, berita yang dihadirkan di berita koran Jawa Pos hari ini merupakan kumpulan dari banyak peristiwa yang menarik untuk diangkat menjadi sebuah berita yang akan memberikan para pembaca gambaran serta info tentang hal-hal yang barusan saja terjadi di sekitar anda.

berita koran jawa pos hari ini

Seperti minggu-minggu ini misalnya, ada banyak sekali peristiwa yang menarik untuk dapat kita ketahui, misalnya seminar yang menghadirkan para CEO dari perusahaan-perusahaan besar yang membangun sebuah perusahaan yang awalnya biasa saja menjadi sebuah perusahaan yang besar dan ternama di Indonesia. Kemudian peristiwa kriminal seperti komplotan penjambert yang tertangkap, komplotan penjambret ini tidak hanya sekedar melakukan kejahatan biasa namun meresahkan masyarakat karena korban yang mereka incar adalah para perempuan, sangat disayangkan sekali bahwasanya para pelaku ini mereka adalah anak baru gede yang istilahnya ABG, bayangkan dengan umur yang masih belia ini mereka sudah berani melakukan kejahatan yang tidak pantas untuk dilakukan untuk anak seumurnya. Ini adalah gambaran jelas bahwasanya kita perlu lebih berhati-hati saat berkendara di jalanan.

Aksi ini merupakan hal kriminal yang harus diketahui semua orang khususnya warga Surabaya, dengan adanya hal seperti ini maka kita perlu mewaspadai saat anak perempuan kita keluar rumah, sebab komplotan ini tidak segan-segan menarik tas berharga milik korban hingga perempuan yang menjadi korban tersebut jatuh dari kendaraan mereka, dan tidak jarang meninggalkan luka yang parah yang menjadikan faktor trauma dan merugikan sekali bagi masyarakat. Dan ini juga memberikan kita bukti nyata bahwa kita harus semakin memberikan perhatian dan pendidikan yang lebih kepada anak-anak remaja kita agar mereka tidak sampai melakukan hal memalukan tersebut.

berita koran jawa pos hari ini

Kemudian ada juga berita dimana para delegasi kedutaan Inggris akan berpindah sementara untuk menjalin kerjasama secara aktif dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya yang pada akhirnya memberikan kontribusi dan kebaikan kepada kedua belah pihak. Beberapa poin besar yang diagendakan dubes Inggris antara lain adalah British Council yang nantinya akan membuka pusat studi bahasa Inggris di Surabaya, dan juga menggelar pameran pendidikan tinggi yang ada di Inggris untuk diinformasikan kepada para mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi dari strata 2 hingga strata 3 di luar negeri khususnya di Inggris.

Dubes juga menerangkan tidak sebatas di bidang itu saja, selain di bidang pendidikan, untuk planning ke depan Inggris akan menjalin hubungan kerjasama dengan Jatim dalam berbagai bidang yang penting dan memberikan dampak yang saling menguntungkan baik di bidang ekonomi, kebudayaan dan bidang lainnya yang pada akhirnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Dalam masa kerja beliau yang baru dua bulan ini, beliau berencana akan tetap memikirkan kajian demi kajian yang kedepan nantinya akan kami lakukan untuk memperdalam kerjasama bilateral dengan Jawa Timur.

berita koran jawa pos hari ini

Ada juga berita lain yaitu pemusnahan obat ilegal sebanyak 189.925 benda yang terdiri dari kemasan obat, obat tradisional kosmetik dan pangan ilegal yang dilakukan selama kurun waktu 1 tahun ini merupakan hasil pengawasan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Surabaya. Benda-benda yang dimusnahkan ini terdiri dari 492 kosmetik, 248 obat keras, 322 obat tradisional serta 63 item pangan yang semuanya merupakan ilegal dan tidak diperbolehkan untuk beredar di masyarakat. Obat ini dinilai memiliki kisaran harga sampai 1,9 milyar rupiah, sebuah jumlah yang sangat besar.

Nah benar bukan, ada banyak berita setiap harinya yang terjadi di kota pahlawan ini, berita-berita tersebut merupakan informasi yang berguna bagi anda untuk menjaga keamanan anda, memberikan anda warning atas sebuah peristiwa yang berbahaya bagi anda, memberikan anda wawasan yang menggambarkan wajah kota Surabaya bagaimana kedepannya, dan banyak informasi lain yang bisa kita petik dan ambil pelajaran darinya, ini semua merupakan berita yang dapat dibaca dan diinformasikan kepada masyarakat untuk mereka jadikan informasi dan referensi beguna. Berita koran Jawa Pos hari ini metropolis semakin memberikan anda manfaat yang dapat anda rasakan sendiri.

Iklan Menurut Provinsi:

BALI
BANTEN
BENGKULU
DKI JAKARTA
GORONTALO
JAMBI
JAWA BARAT
JAWA TENGAH
JAWA TIMUR
KALIMANTAN BARAT
KALIMANTAN SELATAN
KALIMANTAN TENGAH
KALIMANTAN TIMUR
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU
LAMPUNG
MALUKU
MALUKU UTARA
NANGGROE ACEH DARUSSALAM
NUSA TENGGARA BARAT
NUSA TENGGARA TIMUR
PAPUA
RIAU
SULAWESI BARAT
SULAWESI SELATAN
SULAWESI TENGAH
SULAWESI TENGGARA
SULAWESI TIMUR
SULAWESI UTARA
SUMATERA BARAT
SUMATERA SELATAN
SUMATERA UTARA
YOGYAKARTA

Iklan Menurut Kota:

AMBON
BALIKPAPAN
BANDA ACEH
BANDAR LAMPUNG
BANDUNG
BANGKA BELITUNG
BANGKO
BANJARMASIN
BANYUMAS
BANYUWANGI
BATAM
BEKASI
BENGKULU
BIMA
BOGOR
BOJONEGORO
BONE
BULUKUMBA
CIREBON
DENPASAR
DEPOK
DKI JAKARTA
DUMAI
GORONTALO
INDRAMAYU
JAKARTA
JAMBI
JAYAPURA
JEMBER
KAPUAS
KARAWANG
KEDIRI
KENDARI
KOTABUMI
KUDUS
KUPANG
LAMPUNG
LAMPUNG BARAT
LAMPUNG SELATAN
LAMPUNG TENGAH
LUBUK LINGGAU
LUWUK
MADIUN
MADURA
MAGELANG
MAKASAR
MALANG
MAMUJU
MANADO
MATARAM
MEDAN
P. SIDEMPUAN
PADANG
PALANGKARAYA
PALEMBANG
PALOPO
PALU
PARE-PARE
PASURUAN
PEKALONGAN
PEKAN BARU
PEKANBARU
PEMATANG SIANTAR
PONTIANAK
PRABUMULIH
SAMARINDA
SAMPIT
SEMARANG
SERANG
SOLO
SORONG
SUBANG
SUKABUMI
SURABAYA
TANGERANG
TANGGAMUS
TARAKAN
TASIKMALAYA
TEGAL
TERNATE
TIMIKA
TULANG BAWANG
TULUNGAGUNG
YOGYAKARTA

BlackBerry Messenger